• Jelajahi

    Copyright © NUSANTARA NEWS | Berita Nusantara News Hari Ini
    Nusantara News

    Follow us on

    Polres Luwu Utara Gelar Lat Pra Ops Kesiapan Operasi Keselamatan Lipu 2020

    SuaraSulawesi.com
    Senin, 06 April 2020, 14:17 WIB Last Updated 2020-04-06T07:17:28Z

    JBN NEWS ■ Polres Luwu Utara menggelar Lat Pra ops Keselamatan lipu 2020, di Aula Polres Luwu Utara, pada Senin (06/04/20).

    Operasi Keselamatan Lipu 2020 ini akan berlangsung selama 14 (empat belas) hari mulai tanggal 06 s/d 19 April 2020.

    Kegiatan Lat Pra Ops Keselamatan Lipu 2020 dipimpin oleh Kapolres Luwu Utara AKBP Agung Danargito.

    Serta turut hadir dalam kegiatan tersebut, Waka Polres, Kompol Amir Majid, Kabag Ops Kompol Anhar, Kabag Ren Kompol Drs. Arsyad Kaonga, Kasat Lantas Akp Syarifuddin, Kasat Sabhara, Akp Abu Bakar Salihi, Kasat Intel, Iptu Muhajir, Kasat Binmas, AKP Wake Andi Maming serta Perwira Staf Polres Luwu Utara dan personil yang terlibat dalam Surat Perintah Tugas.

    Kapolres Luwu Utara, AKBP Agung mengatakan bahwa pelaksanaan Ops Keselamatan lipu 2020 ini mungkin lebih berbeda dari operasi sebelumnya.

    "Pada saat pelaksanaan operasi menghimbau kepada masyarakat agar tetap waspada dengan virus covid-19, dan mengajak stakeholder terkait untuk melaksanakan himbauan untuk tetap di rumah saja, tidak mengadakan kegiatan sosial kemasyarakatan yang menyebabkan berkumpulnya massa dalam jumlah banyak baik di tempat umum maupun lingkungan sendiri," katanya.

    AKBP Agung juga mengatakan bahwa tujuan pelaksanaan Ops Keselamatan lipu 2020, untuk pemeliharaan keamanan lalu lintas yang mengedepankan preemtif dan preventif dalam rangka mendukung program pemerintah terkait penanggulangan Covid-19.

    "Diharap dengan operasi keselamatan ini untuk menekan angka kecelakaan dari sebelumnya dan tujuan operasi tercapai," bebernya.

    Kapolres Luwu Utara melanjutkan, dalam pelaksanaan operasi keselamatan lipu 2020 ini dapat dilaksanakan dengan baik tanpa ada kendala apapun dan personil yang terlibat selalu dalam keadaan baik dan sehat.

    ■ YP/JBN
    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU