• Jelajahi

    Copyright © NUSANTARA NEWS | Berita Nusantara News Hari Ini
    Nusantara News

    Follow us on

    Polres Luwu Utara Salurkan Beras 10 Ton Kepada Masyarakat Prasejahtra

    SuaraSulawesi.com
    Sabtu, 13 Juni 2020, 12:25 WIB Last Updated 2020-06-13T05:25:15Z
     Polres Luwu Utara Salurkan Beras 10 Ton Kepada Masyarakat Prasejahtra

    JBN NEWS ■ Kapolres Luwu Utara AKBP Agung Danargito. S.IK. M.Si kembali mendistribusikan beras program Kapolri sebanyak 10 ton secara simbolis kepada para kasat serta 9 Polsek jajaran, yang nantinya akan dibagikan kepada masyarakat prasejahtra sebagai bentuk bhakti sosial Polri peduli covid-19 bertempat di Aula Polres pada Jumat (12/06/20).

    Kapolres Luwu Utara AKBP Agung Danargito mengungkapkan bahwa pendistribusian beras tahap kedua ini dibagikan ke masyarakat prasejahtra melalui sejumlah Polsek yang ada di jajaran Polres Luwu Utara.

    "Beras program Kapolri yang disalurkan tersebut guna membantu dan meringankan beban masyarakat kecil yang terdampak langsung ekonominya akibat Covid-19," jelas Agung.

    "Ini sebagai salah satu bentuk kepedulian kami kepada masyarakat ditengah pandemik Covid-19 Semoga pemberian beras ini dapat sedikit membantu serta meringankan beban masyarakat di Kabupaten Luwu Utara," imbuhnya.

    Sasaran pendistribusian bantuan tersebut adalah masyarakat yang belum mendapat bantuan dari pemerintah sesuai dengan data yang sudah dikompulir para Bhabinkamtibmas kepada Kasat Binmas.

    ■ PUT/JBN

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU