• Jelajahi

    Copyright © NUSANTARA NEWS | Berita Nusantara News Hari Ini
    Nusantara News

    Follow us on

    Apel Luar Biasa Polres Kepulauan Selayar, Kapolres Ajak Personil Taat Beribadah

    SuaraSulawesi.com
    Rabu, 29 Juli 2020, 22:17 WIB Last Updated 2020-07-29T15:17:03Z

    JBN NEWS ■  Ada yang berbeda pada pelaksanaan apel kali ini di lapangan Mapolres Kep. Selayar jalan Wolter Mongisi Benteng terlihat lain dari biasanya, pelaksanaan apel pagi setelah pengecekan personil serta pemberian arahan oleh Kabag Ops dan kabag Sumda dilanjutkan dengan arahan Kapolres.

    Terlihat seluruh personil duduk bersila di lapangan apel termasuk PJU, seluruh perwira dan Kapolres dalam memberikan arahan juga pada posisi duduk bersila dihadapan para personil Polres Kep. Selayar, pada  Rabu (29/7/2020).

    Menurut Kapolres Kep. Selayar, apel luar biasa dilaksanakan dengan posisi duduk bersila dilapangan  guna memberi arahan dan pencerahan kepada seluruh personil mengenai disiplin dan pembinaan rohani agar dalam pelaksanaan tugas sebagai anggota Polri, dalam melayani masyarakat menjadi ladang pahala serta tugas berjalan maksimal sesuai dengan fungsi/bagian masing-masing.


    "Pada seluruh personil Polres agar kompak dan peduli terhadap rekan kerja, patuhi serta laksanakan apa yang diperintahkan pimpinan dengan penuh tanggung jawab," ucap Kapolres.

    Beliau juga memberikan kesempatan kepada personil untuk bertanya serta memberi masukan kepada Kapolres untuk kelancaran tugas kepolisian dalam melayani dan penegakan hukum di Kab. Kep. Selayar.

    ■ Ircak/JBN

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU