• Jelajahi

    Copyright © NUSANTARA NEWS | Berita Nusantara News Hari Ini
    Nusantara News

    Follow us on

    Kunjungi Lutra, Ketua DPW PAN Sulsel Bawa Bantuan Untuk Korban Banjir Bandang

    SuaraSulawesi.com
    Selasa, 28 Juli 2020, 14:33 WIB Last Updated 2020-07-28T07:33:59Z
     Kunjungi Lutra, Ketua DPW PAN Sulsel  Bawa Bantuan Untuk Korban Banjir Bandang

    JBN NEWS ■ Rombongan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Sulawesi Selatan (Sulsel) Drs.H.Ashabul Kahfi,M.Ag bersama Ketua DPD PAN se-Sulsel berkunjung ke Luwu Utara.

    Dalam kunjungannya rombongan DPW PAN datang membawa bantuan untuk korban banjir bandang di Masamba dan sekitarnya di Luwu Utara.

    Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua DPW PAN Sulsel yang juga Anggota DPR RI Drs.H.Ashabul Kahfi,M.Ag, dan diterima oleh ketua DPD PAN Lutra Karemuddin l, di depan Kantor DPRD Luwu Utara, pada Selasa (28/07/2020) siang sekitar pukul 02.00 wita.

    Ashabul Kahfi mengatakan bahwa kehadirannya di Luwu Utara sebagai wujud komitmen PAN untuk membantu masyarakat pasca banjir bandang yang terjadi di kabupaten Luwu Utara.

    "Kami berkomitmen Luwu Utara akan kembali sedia kala," ucapnya.

    "Bantuan yang kami bawa itu tidak hanya sampai disini saja dan Inshaa Allah kami akan terus menerus mengawal untuk pemulihan Luwu Utara," sambungnya.

    Adapun bantuan yang dibawa Rombongan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Sulawesi Selatan (Sulsel) Drs.H.Ashabul Kahfi,M.Ag bersama Ketua DPD PAN se-Sulsel, yakni Beras 5 ton, minyak goreng, indomie, biskuit, air mineral dan bantuan lainnya.

    ■ Aldhy/JBN

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU