• Jelajahi

    Copyright © NUSANTARA NEWS | Berita Nusantara News Hari Ini
    Nusantara News

    Follow us on

    Head KP Malili JACCS MPM FINANCE Dianiaya Pemilik Warung Bunaken di Luwu Timur

    SuaraSulawesi.com
    Sabtu, 15 Agustus 2020, 18:53 WIB Last Updated 2020-08-15T12:27:48Z

    JBN NEWS ■ Salah satu pegawai pembiayaan di Luwu Timur (Lutim) dianiaya oleh nasabahnya, di jalan poros Sulawesi Tenggara (Sultra) di desa Lampia Harapan, Kecamatan Malili, kabupaten Luwu Timur, pada Sabtu (15/ 08/2020) sekitar pukul 10.15 wita

    Head KP Malili (Kepala kantor pemasaran), Saprijal, bekerja di JACCS MPM FINANCE dianiayah oleh pemilik warung Bunaken Raymon Rolad bersama anaknya Yosua Rafael

    Korban penganiayaan Rijal mengatakan, bahwa kejadian bermula saat dirinya mengklarifikasi mengenai tunggakan kendaraan milik pelaku yang sudah menunggak selama 6 bulan.

    "Namun pada saat menjelaskan aturan mengenai kebijakan pemerintah tentang restrukrurisasi terhadap debitur yang terkena dampak covid-19, pelaku tidak menerima penjelasan tersebut," ucap Rijal.


    "Dan tiba-tiba langsung menyerang dengan cara melemparkan seisi meja dan menyerang oknum pembiayaan tersebut secara bertubi-tubi bersama anaknya," sambungnya.

    Atas kejadian itu, Rijal langsung ke Polres Luwu Timur untuk melaporkan pelaku penganiayaan yang dialaminya.

    "Adapun Luka yang dialami oleh korban yakni lebam di mata kanan, bekas cakaran di badan dan leher, luka goresan di lengan kanan dan luka goresan di jidat kiri," jelasnya.

    Sementara hingga berita ini diterbitkan, belum ada konfirmasi dari pihak kepolisian setempat.

    ■ Aldhy/JBN



    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU