• Jelajahi

    Copyright © NUSANTARA NEWS | Berita Nusantara News Hari Ini
    Nusantara News

    Follow us on

    Polres Kepulauan Selayar Pusatkan Pelaksanaan Upacara HUT Bhayangkara Ke-76 di Lapangan Pemuda Benteng

    NUSANTARA NEWS
    Selasa, 05 Juli 2022, 11:17 WIB Last Updated 2022-08-02T20:55:23Z

    SUARASULAWESI.COM | SELAYAR – Polres Kepulauan Selayar menggelar upacara yang bertempat di Lapangan Pemuda Benteng, Kabupaten Kepulauan Selayar, pada Selasa (5/7/2022) pagi. 

    Polres Kepulauan Selayar juga mengikuti upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76 Tahun yang dipusatkan di Kampus Akademi Kepolisian (AKPOL) Semarang secara virtual.

    Peringatan HUT Bhayangkara kali ini mengangkat tema 'Polri Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh - Indonesia Tumbuh'.

    Selain Kapolres Kepulauan Selayar, AKBP. Ujang Darmawan Hadi Saputra, turut hadir Bupati Kepulauan Selayar, H. Muh. Basli Ali, Kajari Selayar, Adi Nuryadin Sucipto, Kasdim mewakili Dandim 1415/Selayar, Mayor Inf. Rasyid, Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Selayar, Mappatunru, serta para tamu undangan lainya.

    Dari pantauan awak media, hingga berita ini ditayangkan, rangkaian kegiatan peringatan HUT Bhayangkara Ke-76 tahun yang di gelar Polres Kepulauan Selayar masih berlanjut di Tribun Lapangan Pemuda Benteng Selayar. (Tim).

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU