• Jelajahi

    Copyright © NUSANTARA NEWS | Berita Nusantara News Hari Ini
    Nusantara News

    Follow us on

    Kekecewaan Warga Terhadap Janji PT.BBSA Yang Akan Memberikan Pasokan Air

    NUSANTARA NEWS
    Sabtu, 14 Oktober 2023, 18:12 WIB Last Updated 2023-10-14T11:12:19Z

     NUSANTARANEWS - SUKABUMI


    Warga Perumahan Cibodas Indah di desa Cisarua Kecamatan Nagrak Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, merasa kecewa dengan keterlambatan pasokan air yang dijanjikan oleh pengembang properti PT. BBSA (Bangkit Bersama Sukses Abadi).



    Meskipun sejumlah penghuni telah menetap selama lima tahun, janji penyediaan fasilitas, termasuk air bersih melalui saluran PAM PDAM, masih belum terpenuhi.


    Menurut salah satu warga, Rusmana alias Prabu, fasilitas yang seharusnya sudah tersedia sejak 27 September 2019 masih belum direalisasikan hingga saat ini. Dengan kekecewaan yang meluap, warga menuntut pengakuan atas hak-hak mereka dan mendesak agar PT. BBSA segera memenuhi janji mereka. Sabtu (14/10/23).



    "Kami menuntut agar hak-hak kami dan warga Perum disini diakui dan meminta agar PT. BBSA yang di take over ke PT DBS (Duta Bangun Semesta), untuk segera menyediakan fasilitas umum dan fasilitas khusus yang telah dijanjikan sebelumnya." ujarnya.


    Namun, sementara itu pihak Perum, Parhan, mengklaim bahwa masalah tersebut tidak mengetahuinya "Saya tidak tahu, karena saya hanya bagian dari tim marketing dan saat ini pihak pengembang tidak berada ditempat pak," ucap Parhan kepada awak media.

    Reporter : M.Idris

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU