• Jelajahi

    Copyright © NUSANTARA NEWS | Berita Nusantara News Hari Ini
    Nusantara News

    Follow us on

    Kurang dari 24 Jam, Pelaku Perampokan Minimarket di Bojonggenteng Berhasil diBekuk Polisi

    NUSANTARA NEWS
    Selasa, 17 Oktober 2023, 07:16 WIB Last Updated 2023-10-23T23:09:51Z

     



    NUSANTARANEWS - SUKABUMI

    Polres Sukabumi di bawah kepemimpinan Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede SH, SIK, MH, berhasil menggelar konferensi pers pada hari Senin, (16/10/2023). Penangkapan pelaku tindak pidana pencurian dengan kekerasan yang terjadi di Minimarket yang bertempat di Bojonggenteng pada tanggal 6 Oktober 2023.


    Dalam konferensi pers tersebut, Kapolres Sukabumi, AKBP Maruly Pardede, menjelaskan "kasus pencurian dengan kekerasan ini melibatkan tiga pelaku, yakni SR (34 tahun), LR (29 tahun, DPO), dan RBP (34 tahun, DPO). Mereka telah melakukan perampokan di Minimarket Bojonggenteng pada pukul 22.00 WIB." Jelas Kapolres.




    Dalam konferensi pers ini, Kapolres juga mengungkapkan kronologis kejadian secara detail. "Para pelaku berpura-pura akan ke ATM saat Minimarket mau tutup, setelah dipersilahkan masuk oleh Karyawan Minimarket, kemudian Pelaku an. SR dan RBP Pelaku berhasil masuk ke Minimarket dengan mengelabui korban yang bekerja di sana. Setelah masuk, pelaku langsung melakukan penodongan menggunakan senjata tajam, mengikat tangan dan kaki korban, serta melakban mulut korban." ujar Kapolres Sukabumi.


    Kapolres Sukabumi Menuturkan Kepada Tim Humas Polres Sukabumi, "Ketiga pelaku saat ini telah ditahan dan akan dihadapkan pada proses hukum sesuai dengan Pasal 365 KUHP. Pasal ini mengatur hukuman penjara selama-lamanya sembilan tahun untuk pencurian yang didahului, disertai, atau diikuti dengan kekerasan atau ancaman kekerasan terhadap orang." Tutup Maruly.


    (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU