• Jelajahi

    Copyright © NUSANTARA NEWS | Berita Nusantara News Hari Ini
    Nusantara News

    Follow us on

    Makodim 0607/Kota Sukabumi Kedatangan Kunjungan Kerja Pangdam III Siliwangi

    NUSANTARA NEWS
    Jumat, 20 Oktober 2023, 09:02 WIB Last Updated 2023-10-20T02:02:36Z

     NUSANTARANEWS - SUKABUMI


    Bertempat di Makodim 0607/Kota Sukabumi, jln Ra Kosasih Desa/Kecamatan Sukaraja Kabupaten Sukabumi telah dilaksanakan Kunjungan Kerja Mayjen TNI Erwin Djatniko,S. Sos (Pangdam III/SLW).(Kamis,19/10/2023)



    Pangdam III/Slw Mayor Jenderal TNI Erwin Djatniko, S.Sos. beserta rombongan dengan didampingi Danrem 061/SK Brigjen TNI Anan Nurakhman tiba di Makodim 0607/Kota Sukabumi, disambut oleh Dandim 0607/Kota Sukabumi Letkol. Inf. Yudhi Hariyanto, S.Hub.Int. dan dengan jajar kehormatan.


    Kegiatan Pangdam III/Slw beserta rombongan, foto bersama dilanjutkan Tatap Muka dan Silaturahmi dengan unsur Forkopimda dan Tokoh agama Kota Sukabumi, dilanjutkan dengan penanaman pohon Manggis di depan Makodim. 


    Mayor Jenderal TNI Erwin Djatniko, S.Sos. ( Pangdam III/Slw ) beserta rombongan dengan didampingi Brigjen TNI Anan Nurakhman ( Danrem 061/SK ), memberikan bakti sosial dengan pemberian sembako kepada anak yatim dan jompo di sekitar Kodim 0607 / Kota Sukabumi.



    Dilanjutkan acara tatap muka dan silaturahmi bersama Forkopimda serta Tokoh di wilayah Kodim 0607/Kota Sukabumi dan pengarahan 

    Pangdam kepada Prajurit dan PNS serta Persit Kodim 0607/Kota Sukabumi, adapun arahan Pangdam III/Slw 


    "Ibu dan bapak harus saling bisa menjaga satu sama lain karena kebahagiaan itu bukan karena pangkat dan jabatan melainkan saling percaya dan kenyamanan.

    Saling menghormati antara suami dengan istri.Hal yang paling luar biasa adalah medsos untuk era jaman modernisasi, dan itu bisa membuat hal yang baik maupun buruk.


    Kepada prajurit mari kita satukan tekad untuk satu pemikiran melakukan kebaikan yang bermanfaat bagi orang lain.Jangan bermimpi merubah perilaku orang lain menjadi baik, tapi kita harus merubah dulu perilaku kita lebih baik.



    Kita harus bisa bersilaturahim dengan para tokoh dengan metode kenali, ketahui, kunjungi, kuasai. Dan kita harus bisa menjaga kebaikan kepara tokoh.

    Berbuat baik itu pasti ada kebaikan menghampiri kita, tapi jika kita berbuat bohong maka akan seterusnya menutupi kebohongan.


    Babinsa itu adalah tulang punggung dan ujung Tombak Angkatan Darat.

    Untuk menjaga nama baik babinsa maka harus saling mengingatkan satu sama lain apabila ada yang keluar dari koridor.Jaga kesehatan, dengan mengatur pola istirahat, makan, dan olahraga,


    Tugas berat menanti kita yaitu tahapan pemilu makanya saya perintahkan jaga kesehatan.

    Jaga Netralitas TNI.Satpur dan Banpur akan diperbantukan ke Kodim untuk menjaga TPS pada saat Pemilu dan Tetap jaga keimanan dan ketaqwaan terhadap Tuhan YME., Netralitas TNI Harga Mati" Pungkasnya.(Pendim 0607)


    (M.IDRIS)

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU