• Jelajahi

    Copyright © NUSANTARA NEWS | Berita Nusantara News Hari Ini
    Nusantara News

    Follow us on

    Perayaan Hari Bakti ke-78 PU, Semangat Membangun Negeri ini harapan Kades Cipanengah

    NUSANTARA NEWS
    Minggu, 26 November 2023, 14:02 WIB Last Updated 2023-11-26T07:02:12Z

     


    NusantaraNews - Sukabumi

    Hari Bakti ke-78 PU dirayakan dengan semangat tinggi melalui serangkaian kegiatan yang mencakup acara jalan sehat di Taman Rekreasi Cimalati Cicurug. Para Kepala Desa, salah satunya Kades Cipanengah, Yosep, turut serta dalam acara tersebut yang berlangsung pada Sabtu (25/11/2023).


    Menurut Kepala Dinas Pekerjaan Umum, H. Asep Japar, rangkaian kegiatan ini telah dimulai sejak tanggal 1 November dan tersebar di berbagai wilayah di selatan, tengah, dan utara. Di antaranya, terdapat rencana peresmian jembatan cinumpang di wilayah kadudampit. Acara puncak akan digelar pada tanggal 30 November mendatang. "Semoga seluruh rangkaian acara Hari Bakti PU berjalan dengan sukses dan tetap aman," ujarnya.



    Sementara itu, Kades Cipanengah Yosep menyampaikan ucapan selamat hari jadi Bakti ke-78 PU yang mengusung tema "Sigap Membangun Negeri." Dia juga berharap agar peran serta pembangunan infrastruktur oleh Dinas PU Kabupaten Sukabumi dapat lebih ditingkatkan, terutama di wilayah desanya. 


    "Semoga peran aktif Dinas PU membawa kemajuan yang lebih baik bagi desa kami," katanya.


    Lebih lanjut Kades, seperti harapan Bupati H. Marwan Hamami yang mengungkapkan harapannya agar pemimpin PU dan seluruh jajaran tetap mempertahankan semangat untuk terus berkarya.



     "Tanpa dukungan dari masyarakat, terutama di pedesaan, pembangunan akan kesulitan berjalan dengan lancar," harapnya.


    Usai acara Para kades beserta H Asep Japar yang merupakan calon Bupati ini bersilaturahmi dengan sesepuh atau tokoh masyarakat  H. Apip di kampung pangkalan desa tenjolaya.


    Idris

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU