• Jelajahi

    Copyright © NUSANTARA NEWS | Berita Nusantara News Hari Ini
    Nusantara News

    Follow us on

    Puncak Hari Bhakti PU Ke-78 Bertepatan Dengan Berakhirnya Masa Jabatan Asep Japar Sebagai Kadis PU Kabupaten Sukabumi.

    NUSANTARA NEWS
    Kamis, 30 November 2023, 15:10 WIB Last Updated 2023-11-30T08:10:21Z

     


    Sukabumi - NusantaraNews

    Pelaksanaan Hari Bhakti Pengerjaan Umum (PU) ke-78 telah dilaksanakan di beberapa tempat di wilayah Kabupaten Sukabumi, hari ini tepat pada puncaknya, Pada tanggal 30 November 2023 di Kantor PU Kabupaten Sukabumi tepatnya di Desa Cimanggu Kecamatan Pelabuhan Ratu,Sukabumi.


    Dalam pelaksanaan puncak hari PU ke-78 kali ini,bertepatan dengan berakhirnya masajabatan  sebagai Kepala Dinas (KADIS) Pengerjaan Umum (PU) Kabupaten Sukabumi, acara di hadiri  Bupati Sukabumi, Kadis Kabupaten Sukabumi, Dandim 0622, Kapolres Sukabumi, DANPOS-AL Pelabuhanratu beserta Perkofincam Sekabupaten Sukabumi, serta tamu undangan lainnya.



    Atas berakhirnya masajabatan Asep Japar sebagai Kadis PU Kabupaten Sukabumi, Bupati Sukabumi Marwan Hamami memberikan tanggapan, ia mengatakan ucapan terimakasih kepada Asep Japar atas pencapaiannya selama menjabat, Kalaupun memang ada permasalahkan yang belum terselesaikan, maka akan dilanjutkan dengan Kadis baru nanti.


    "Semoga kadis PU nanti, bisa menyelesaikan permasalahan-permasalahan terkait inprasturuktur di wilayah Kabupaten Sukabumi, untuk sementara ini Kadis PU masih dalam proses testing, Panitia Pelaksana itu dari provins, siapapun jadi Kadis PUnya agar semua pihak membatunya demi kelancaran menyelesaikan permasalahan Inprastruktur".Ujar Bupati kepada Awak Media.


    Dalam suasana bercampur haru Asep Japar mengungakapkan bahwa rangkaian acara Hari jadi PU Ke-78 di mulai dari tanggal 1 November 2023, di beberapa tempat dari mulai Bhakti Sosial, bersih-bersih bersama masyakat di beberapa irigasi, peresmian diantaranya peresmian jembatan dan yang lainnya, hari ini tepat pada puncaknya Acara pelaksanaan hari jadi ke-78.



    "Ucapan terakhir saya, saya mohon maaf atas kekurangan saya selama menjabat sebagai Kadis PU Kabupaten Sukabumi, semoga kedepan Dinas PU semakin memajukan inprastruktur"Singkat Asep Japar.


    Kegiatan bejalan lancar di tambah dengan pengundian kupon yang diberikan panitia kepada yang hadir di cara puncak Hari jadi PU ke-78, dengan hadiah utama berupa Kulkas.


    (Idris / Ismet)

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU