• Jelajahi

    Copyright © NUSANTARA NEWS | Berita Nusantara News Hari Ini
    Nusantara News

    Follow us on

    Babinsa Koramil 0607-03/Baros Ciptakan Lingkungan Wilayah Binaan Yang Bersih.

    NUSANTARA NEWS
    Rabu, 06 Desember 2023, 17:52 WIB Last Updated 2023-12-06T10:56:45Z

     



    Sukabumi - NusantaraNews

    Anggota koramil 0607-03/Baros Kodim 0607/Kota Sukabumi dan masyarakat melaksanakan kegiatan pembersihan sampah disekitar Tempat Pembuangan Sampah Sementara (TPSS) di Jln.Proklamasi kp. Cikeong RT 05/05 Kel. Jayaraksa kec. Baros kota Sukabumi, Sebagai upaya untuk menciptakan lingkungan kawasan Wilayah binaan yang bersih.

    Rabu(06/12/2023).


    Babinsa Jayaraksa Serma Dadan H mengatakan, pelaksanaan kerja bhakti  di Mulai Pukul 07:00 WIB, yang dilaksanakan bersama masyarakat atas dasar kepedulian kepada lingkungan sekaligus memberikan kesadaran kepada masyarakat lainnya agar tidak lagi membuang sampah sembarangan.



    “Sampah yang menumpuk di TPSS Kp. cikeong ini diduga ulah orang - orang yg membuang sampah yang tidak di masukan ke dlm TPSS, akibatnya sampah jadi menumpuk ke jalan, di tambah mobil pengangkut sampah yang setiap hari rabu dan minggu mengangkut sampah tidak muat untuk mengangkut sampah yang sudah menumpuk"ungkapnya.


    “Kita berharap, masyarakat sekitar tidak lagi membuang sampah sembarangan. Dengan demikian mampu untuk mencegah lingkungan kotor yang dapat menimbulkan penyakit dan bencana banjir”, Tutupnya



    Begitu juga harapan Danramil 0607-03/Baros Kapten Inf. Yuliyadi untuk menciptakan Desa Binaan yang bersih, dan mengihmabau kepada masyarakat untuk peduli lingkungan dan tidak membuang sampah sembarangan.


    "Kami dari jajaran koramil 0607-03/Baros menyisir Kelurahan Binaan, untuk menciptakan lingkungan yang bersih, dan masyarakat pun ikut peduli terhadap lingkungannya jangan sampai membuang sampah sembarangan"harapnya.



    Idris

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU