• Jelajahi

    Copyright © NUSANTARA NEWS | Berita Nusantara News Hari Ini
    Nusantara News

    Follow us on

    Danrem 061/Surya Kencana Sambangi Kodim 0607/Kota Sukabumi Dalam Rangka Orientasi Satuan Dan Silaturahmi dengan Forkopimda.

    NUSANTARA NEWS
    Kamis, 28 Desember 2023, 17:09 WIB Last Updated 2023-12-28T12:36:59Z

     


    SUKABUMI - NUSANTARANEWS

    Brigjen TNI Faisol Izudin Karimi,S.E.  (Danrem 061/Surya Kencana) beserta istri Ny Yudith Faisol Izudin Karimi  (Ketua Persit KCK Koor Cab 061/SK) dalam rangka bersilaturahmi Ke Kodim 0607/Kota Dihadiri Forkompinda. Bertempat di Makodim 0607/Kota Sukabumi Jln R A Kosasih Desa Sukaraja Sukabumi.

    Kamis 28/12/2023


    Rombongan Danrem 061/Surya Kencana Tiba di Kodim 0607/Kota  Sukabumi, Pukul 08 : 30 WIB 

     disambut oleh Letkol Inf Yudhi Hariyanto, S.Hub.Int (Dandim 0607/Kota Sukabumi)



    Brigjen TNI Faisol Izudin Karimi,S.E.  (Danrem 061/Surya Kencana) beserta istri Ny Yudith Faisol Izudin Karimi  (Ketua Persit KCK Koor Cab 061/SK)  menyampaikan perkenalan ke satuan serta untuk Orientasi satuan untuk mengetahui Kondisi satuan.


    "Saya ucapakan selamat Natal bagi anggota yang merayakannya, kita ingin mengetahui kondisi dan situasi satuan ini agar saya dapat mengambil kebijakan yang sesuai, terima kasih atas kegiatan yang dilakukan banyak sekali yang dikerjakan diantaranya karya bakti pembersihan pasar pembikinan sumur dan lain lain"Ujar Danrem 061/SK



    Masih kata Danrem 061/SK  "Maaf buat ibu - ibu yang sedang libur waktunya terganggu mohon dorong bapaknya fokus untuk bekerja, badan kita kalau sudah lama seperti mobil  sudah ada rusak ringan,maka dari itu jaga kesehatan jaga pola makan,atur waktu istirahat,biasakan hidup sehat, olahraga yang teratur"harapnya


    Danrem 061/SK menegaskan untuk Jalin komunikasi yang baik, intensitas komunikasi dalam rumah tangga, untuk mempersiapkan generasi berikutnya,

     


    "Prestasi yang kita raih bukan hasil dari pimpinan tapi berkat dari para anggota sekalian kita harus solid kompak bersatu, Babinsa itu bagian dari Angkatan Darat,segala tutur kata tingkah laku dan perbuatan itu adalah cerminan dari Angkatan Darat,dan kita sekalian adalah contoh dari Angkatan Darat tolong dijaga"Sambungnya


    Tugas pokok kita harus ikuti perkembangan zaman agar bisa nyambung berbicara dengan siapa saja kemampuan deteksi dini dan cegah Dina harus faham, zaman dulu orde baru tdk mengenal teroris skrg orang mengontrak pun tidak tahu, kita harus pertajam lagi deteksi dini dan cegah dini.



    Brigjen TNI Faisol Izudin Karimi,S.E.  juga menyampaikan terkait jelang Pemilu 2024 untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat untuk datang ke TPS.


    Forkopinda hadir dalam kegiatan ramah tamah di ruang Transit dengan acara makan di lanjutkan melaksanakan Shalat Dzuhur berjamaah dimesjid Abu Bakar Kodim Kota Sukabumi.


    (Red)



    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU