• Jelajahi

    Copyright © NUSANTARA NEWS | Berita Nusantara News Hari Ini
    Nusantara News

    Follow us on

    DATANG DAN PERGI : KOMANDAN KORAMIL 0607-07/WARUDOYONG,

    NUSANTARA NEWS
    Senin, 11 Desember 2023, 23:50 WIB Last Updated 2023-12-11T16:50:54Z

     


    Sukabumi - NusantaraNew

     Serah terima jabatan (Sertijab) Danramil 0607-07Warudoyong Kodim 0607/Kota Sukabumi, Danramil sebelumnya, Kapten Arm Dede Sujana, resmi menyerahkan posisinya kepada Danramil baru, Kapten Inf Denden Udrayana, yang sebelumnya menjabat sebagai Pasi Pers Kodim 0607/Kota Sukabumi.

    Senin 11/12/2023 di Makoramil Jl. Raya Cemerlang, Sukakarya Warudoyong, Kota Sukabumi.



    Kapten Arm Dede Sujana menyampaikan rasa terima kasih atas kerjasama yang solid dan dukungan yang diberikan selama kepemimpinannya. Ia juga memberikan penghormatan kepada semua elemen masyarakat, Polsek Warudoyong, serta pemerintah yang selalu bersinergi untuk kemajuan wilayah.


    "Saya berharap Koramil Warundoyong tetap berada dalam lindungan yang maha kuasa, diberkahi, dan diberikan kesehatan dalam menjalankan tugas. Mari laksanakan tugas dengan baik, tanpa mengeluh," Ujarnya


    Sementara itu, Danramil baru, Kapten Inf Denden Udrayana, berjanji untuk terus berkoordinasi dengan semua instansi terkait di wilayah tersebut. "Kita akan terus berkomunikasi, melanjutkan apa yang sudah dibangun, serta bertanggung jawab sebagai wilayah yang aman maupun dalam segi pembangunan wilayah untuk kebaikan masyarakat," katanya.


    Anggota Koramil seperti Serka Seno Okky R juga menyampaikan rasa haru dalam momen serah terima jabatan ini. "Pertemuan pasti diiringi perpisahan. Dedikasi yang luar biasa dari para pemimpin Koramil telah membimbing dan membantu kami untuk selalu menjadi lebih baik," ujarnya.



    Selamat datang pun disampaikan oleh anggota Koramil kepada Danramil yang baru. "Semua pihak berharap kontinuitas kepemimpinan baru ini akan membawa Koramil Warudoyong menuju prestasi yang lebih baik lagi." harapnya


    Idris

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU