• Jelajahi

    Copyright © NUSANTARA NEWS | Berita Nusantara News Hari Ini
    Nusantara News

    Follow us on

    GEGER, SEORANG PRIA NEKAD AKHIRI HIDUPNYA, DIDUGA PERMASALAHAN RUMAH TANGGA

    NUSANTARA NEWS
    Selasa, 12 Desember 2023, 20:53 WIB Last Updated 2023-12-12T13:53:02Z


    Sukabumi - NusantaraNews

    Warga Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi, di gegerkan dimana ada seorang pria diduga nekat mengakhiri hidup dengan gantung diri loteng rumahnya, di Desa Kartaraharja Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, 

    Selasa 12/12/2023 sekitar pukul 06.00 WIB. 


    Kapolres Sukabumi Akbp Maruly Pardede melalui Kapolsek Cikembar Akp Panji Setiaji mengatakan, Korban AS (39) pertama kali ditemukan oleh anak korban yang hendak mandi ke kamar mandi. 



    " Pada saat anak korban hendak mandi, korban melihat ayah nya dalam posisi tergantung dilantai tangga loteng rumah nya," Ungkap Panji kepada tim liputan Humas Polres Sukabumi tadi pagi. 


    Kemudian, Lanjut Panji, anak korban melaporkan kepada bibinya yaitu adik kandung korban yang kebetulan rumahnya berdampingan dengan rumah korban. 



    " Kemudian peristiwa itu dilaporkan kepada pihak RT dan RW kemudian kepada kami di Polsek Cikembar Polres Sukabumi," Sambungnya. 


    Panji mengatakan, pada saat pemeriksaan luar terhadap jenazah korban oleh Dokter Puskesmas Kecamatan Cikembar, tidak ditemukan luka akibat kekerasan, hanya ditemukan luka jeratan di leher dari kain sarung yang digunakan korban untuk gantung diri. 


    " Pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi dan menerima kejadian itu sebagai musibah," Jelas Panji. 


    Menurut salah satu keluarga korban, memang akhir - akhir ini AS (39) dalam hal ini korban, sering merenung hal ini diduga terkait permasalahan rumah tangga korban. 


    Korban sudah dimakamkan di Tempat pemakaman umum (TPU) di kampung kediaman korban,


    (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU