• Jelajahi

    Copyright © NUSANTARA NEWS | Berita Nusantara News Hari Ini
    Nusantara News

    Follow us on

    Lpi Sebut Di Sukabumi Kader PAN Diduga Gelapkan Uang Bantuan Ketahanan Pangan , Di Nasional Ketua Umum PAN Jadikan Salat Sebagai Candaan Politik, Ketum Lpi : Kami Sebagai Rakyat Mengecam Keras Hal Yang Dilakukan Ketua Umum PAN Diduga Keras Telah Menodai Marwah Agama.

    NUSANTARA NEWS
    Kamis, 21 Desember 2023, 19:54 WIB Last Updated 2023-12-21T12:54:31Z


    SUKABUMI - NUSANTARANEWS

    Rohmat Hidayat. Ketua Umum Laskar Pasundan Indonesia (LPI) mengatakan kepada awak media pihaknya mengecam keras tindakan yang dilakukan oleh Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) yang mana menjadikan Salat sebagai candaan politik , yang man hal tersebut diduga keras menistakan atau mencedrai marwah agama yang mana tidak bisa urusan agama di bawa pada kontek becanda dan politik.


    Lanjut Ketum Lpi di Sukabumi akhir akhir ini ramai terkait dugaan oknum anggota DPRD Kabupaten Sukabumi yang juga Kader dari PAN yang mana diduga keras menggelapkan dana bantuan ketahanan pangan milik kelompok , Di Nasional hari ini ramai juga terkait Ketua Umum nya yang diduga keras mencedrai marwah agama yang mana menjadi kan salat sebagai candaan politik akan hal itu pihak Lpi mengecam keras perilaku keduanya.


    Lpi juga menyinggung bagaimana sistem pengkaderan yang dilakukan oleh Partai Politik ini yang mana tidak ada hal yang bisa di contoh oleh masyarakat banyak karena jelas pihak Dari PAN sendiri terkait dugaan Penggelapan yang di lakukan oleh oknum anggota DPRD Kabupaten Sukabumi tidak ada tindakan tegas jadi pihak partai diduga telah melakukan pembiaran dengan tidak melakukan tindakan tegas terhadap yang bersangkutan.


    Maka dengan adanya hal ini kami sebagai masyarakat mengecam keras hal hal yang terjadi serta kami mengajak seluruh elemen masyarakat untuk lebih jeli dalam memilih calon wakil rakyat kedepan serta melihat bibit bobot partainya seperti apa jangan kan untuk memperjuangkan kesejahteraan rakyat yang ada oknum anggota DPRD diduga makan uang rakayat serta kita sebagai rakyat bisa saja di jadikan bahan candaan kedepanya karena salat saja di jadikan candaan politik oleh petinggi partainya.pungkasnya


    Wahyu hidayat

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU