• Jelajahi

    Copyright © NUSANTARA NEWS | Berita Nusantara News Hari Ini
    Nusantara News

    Follow us on

    Persit KCK Cabang XVII Dim 0607/Kota Sukabumi Peduli Lingkungan Melalui Penanaman Bibit Pohon.

    NUSANTARA NEWS
    Sabtu, 09 Desember 2023, 05:30 WIB Last Updated 2023-12-08T22:30:53Z

     


    Sukabumi - NusantaraNews

    Ketua Persit KCK Cabang XVII Dim 0607/Kota Sukabumi, Dema Maretania Yudhi Haryanto. Bersama jajaran juga ibu Persit Koramil 0607-04/Kota Sukabumi Utara, turut serta juga pihak Kelurahan, dan warga sekitar, penanaman bibit pohon di bantaran Sungai Cimanggah, RT 04 RW 02, Kelurahan Cikole, Kecamatan Cikole Kota Sukabumi. 

    Kamis (07/12/2023)


    Bibit pohon yang di tanam di bantaran Sungai Cimanggah terdiri dari Durian, Alpukat, dan Jambu, Dema Maretania, Ketua Persit KCK Cabang XVII Dim 0607/Kota Sukabumi, menjelaskan bahwa tujuan utama dari kegiatan penghijauan terhadap lingkungan dan di harapkan dapat memberikan manfaat untuk masyarakat serta memberikan manfaat bagi generasi  kedepan


    "Kegiatan hari ini menanam bibit pohon di bantaran sungai dengan harapan kedepan akan bermanfaat bagi anak cucu kita, Ini bukti nyata Bhakti kami terhadap lingkungan untuk mencegah abrasi di sekitaran sungai," tuturnya.



    Respon Positif dari masyarakat terhadap kegiatan penanaman pohon, Tedi Ketua RT setempat, turut memberikan apresiasi terhadap kegiatan ibu-ibu TNI ini dalam menjaga lingkungan melalui kegiatan penanaman pohon. Ia berkomitmen untuk merawat pohon-pohon tersebut secara rutin.


    "Kami akan menjaga kebersihan di sekitar lokasi penanaman, sebagai bentuk dukungan terhadap keberlangsungan pohon yang ditanam." tandasnya.


    (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU