• Jelajahi

    Copyright © NUSANTARA NEWS | Berita Nusantara News Hari Ini
    Nusantara News

    Follow us on

    UPAYA CEK KESIAPAN NATAL : DANDIM 0607/KOTA SUKABUMI DAMPINGI KAPORESTA SUKABUMI SERTA PJ WALIKOTA SUKABUMI

    NUSANTARA NEWS
    Senin, 25 Desember 2023, 08:23 WIB Last Updated 2023-12-25T01:23:33Z

     



    SUKABUMI - NUSANTARANEWS

    Jelang  Natal 2023, Rombongan Forkopimda diantaranya Komandan Kodim 0607/Kota Sukabumi Letkol Inf Yudhi Hariyanto, mendampingi Kapolres Sukabumi Kota AKBP Ari Setyawan Wibowo dan Pj. Wali Kota Sukabumi Kusmana Hartadji, mengecek kesiapan sejumlah gereja serta pos keamanan pos pelayanan lilin lodaya di wilayah kota Sukabumi pada Minggu 24/12/2023


    Kegiatan kunjungan Forkopimda tersebut adalah Upaya kesiapan Natal, PJ Walikota Sukabumi Kusmana Hartadji dalam kesempatan kunjungannya mengatakan kegiatan ini untuk menjamin kelancaran pelaksanaan natal yang akan di laksanakan umat kristen.



    "Dalam hal ini pemerintah Hadir membuat ibadah mereka ngayaman dan aman, jadi kita punya tanggung jawab dalam  perayaan natal di kota Sukabumi agar perayaan natal Nanti kondusif, aman dan  damai"ujarnya Hartadji


    Harapan walikota Kusmana Hartadji Agar umat beragama dapat bersatu dalam membangun Sukabumi yang sejahtera, baik secara lahir maupun batin.


    Kegiatan ini adalah bagian dari upaya persiapan dan pengawasan untuk memastikan perayaan Natal di Kota Sukabumi berjalan dalam suasana yang aman dan terkontrol. Kusmana Hartadji, Pj. Wali Kota Sukabumi, komitmennya terhadap kelancaran acara perayaan tersebut.



    Komandan Kodim 0607/Kota Sukabumi Letkol Inf Yudhi Hariyanto, menyampaikan kegiatan pengecekan berjalan aman dan lancar.


    "Pendampingan dalam pengecekan kesiapan jelang perayaan Natal hari ini berjalan aman dan lancar. Sinergi antara unsur Forkopimda memastikan kondisi, baik itu setiap lokasi pospam Nataru dan tempat ibadah yang sedang merayakan malam Natal aman serta kondusif di wilayah Sukabumi" tandasnya.


    Sementara itu, sinergi tanpa batas juga terlihat dari upaya Kodim melalui Danramil 0607-04/Kota Sukabumi Utara Kapten Infantri Dadang Hasbilah dan Kapolrek Cikole AKP Cepi H bersama jajarannya dalam memastikan kesiapan pengamanan Hari Raya Natal di Pos PAM Citimaal Sukabumi, yang terpantau aman, terkendali, dan kondusif.


    (Idris)

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU