• Jelajahi

    Copyright © NUSANTARA NEWS | Berita Nusantara News Hari Ini
    Nusantara News

    Follow us on

    Sempat Ditemukan Kapolres Sukabumi, Nazril Anak Yang Sempat Hilang Akhirnya Kembali kepada Keluarganya.

    NUSANTARA NEWS
    Minggu, 24 Desember 2023, 15:48 WIB Last Updated 2023-12-24T08:48:57Z

     



    SUKABUMI - NUSANTARANEWS

    Nazril (6) akhirnya bisa dipertemukan kembali dengan keluarganya, setelah sempat menghilang dari pengawasan orang tuanya. Informasi tentang adanya penemuan anak yang hilang atau lepas dari pengawasan orang tuanya disampaikan langsung oleh Kapolres Sukabumi Akbp Maruly Pardede, pada saat mengecek pos pengamanan Karangnaya Cikakak Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, Minggu (23/12/23) sekira pukul 09.00 WIB. 


    Kapolres yang pagi itu sedang melaksanakan pengontrolan situasi kawasan wisata dalam Ops Lilin Lodaya 2023, mendapatkan laporan dari anggota pos pengamanan tentang adanya anak laki-laki yang berusia sekitar 6 tahun yang sendirian tidak didampingi oleh orang tuanya. 


    " Setelah saya tanya anak tersebut ternyata bernama Nazril yang berasal dari Banceuy di wilayah Bogor," Ungkap Maruly kepada tim liputan Humas Polres Sukabumi. 



    " Untung nya anak itu hapal nama kedua orang tuanya dan ciri-ciri kendaraan yang digunakan, dengan berbekal informasi dari anak Nazril saya perintahkan anggota untuk menyebarluaskan penemuan anak tersebut," Sambungnya lagi. 


    Ternyata upaya Kapolres Sukabumi dengan menyebarluaskan penemuan anak Nazril kepada masyarakat sangat efektif, tidak membutuhkan waktu yang lama datang kelurga Nazril ke pos pengamanan guna menjemput nya. 


    Kasi Humas Polres Sukabumi Iptu Aah Sapul Rohman bersama Kapolsek Cikakak Iptu Didik langsung menyerahkannya anak Nazril kepada keluarga yang diwakili oleh Kakeknya bernama Yahya (53). 


    " Pada siang ini saya mewakili Kapolres Sukabumi menyerahkan anak Nazril kepada keluarga nya, anak tersebut sempat diamankan oleh Bapak Kapolres di Pospam," Jelas Aah



    Pada kesempatan yang sama Aah menghimbau kepada masyarakat, agar lebih berhati-hati dan waspada kepada pengunjung wisata pantai terutama kepada pengunjung yang membawa anak kecil agar tidak lengah dalam mengawasi anak-anak nya. 


    Sedangkan Kakek Nazril yang bernama Yahya mengungkapkan rasa gembira nya dan tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Sukabumi beserta jajaran nya yang sudah memberikan pengamanan kepada cucunya. 


    " Peristiwa nya sangat cepat tiba-tiba Nazril lepas dari pengawasan kami, untung nya ada petugas yang menemukan, terimakasih Bapak Kapolres," Ujar Yahya



    (Ismet /Idris)

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU