• Jelajahi

    Copyright © NUSANTARA NEWS | Berita Nusantara News Hari Ini
    Nusantara News

    Follow us on

    Kapolres Sukabumi Promosikan Kenaikan Pangkat Kepada 46 Personel

    NUSANTARA NEWS
    Selasa, 02 Januari 2024, 20:16 WIB Last Updated 2024-01-02T13:17:24Z

     


    SUKABUMI - NUSANTARANEWS

    Kapolres Sukabumi, AKBP Maruly Pardede S.H.,S.I.K.,M.H, memimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Perwira dan Bintara TMT 01 Januari 2024 di Polres Sukabumi. Sebanyak 46 personel, dari berbagai pangkat, turut merayakan momen bersejarah ini.


    Dalam sambutannya, Kapolres Sukabumi menyampaikan, "Selamat kepada 46 anggota yang telah berhasil naik pangkat. Ini bukan hanya sebuah penghargaan, tetapi juga tanggung jawab yang semakin besar dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat." ungkapnya Kapolres Sukabumi. (02/01/2024)



    Rangkaian kegiatan dimulai dengan Apel Pagi yang dipimpin oleh Kapolres, diikuti oleh penyiraman air suci sebagai simbol kenaikan pangkat. Kapolres beserta Wakapolres dan para PJU turut serta dalam penyiraman sebagai ungkapan haru dan semangat baru bagi para personel yang telah naik pangkat.



    Selanjutnya, atensi dan wejangan diberikan secara langsung oleh Kapolres kepada anggota yang mengalami kenaikan pangkat. "Saya berharap kenaikan pangkat ini menjadi motivasi untuk terus meningkatkan profesionalisme dan dedikasi dalam melaksanakan tugas sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat," ujar Kapolres.


    Upacara ini menjadi momentum penting bagi Polres Sukabumi dalam memotivasi dan memberikan apresiasi kepada anggota yang telah berdedikasi tinggi. Semoga kenaikan pangkat ini semakin memacu semangat untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Sukabumi.


    (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU