• Jelajahi

    Copyright © NUSANTARA NEWS | Berita Nusantara News Hari Ini
    Nusantara News

    Follow us on

    Ketua DPC PKB Kab.Sukabumi, Tanggapi Santai Pernyataan Fahri Hamzah Di Kesempatan Konser Nga-HIJI-keun PKB

    NUSANTARA NEWS
    Minggu, 11 Februari 2024, 00:26 WIB Last Updated 2024-02-11T14:39:01Z

     


    SUKABUMI - NUSANTARANEWS - Bertempat Di halaman parkir Hotel Agusta Citepus Pelabuhanratu Sukabumi, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) DPC Kabupaten Sukabumi Beserta Para Caleg PKB seperti Zainul Munasichin DPR RI, Hasim Adnan DPRD Prov Jabar, dan Hamzah Gurnita DPRD Kab.Sukabumi dapil I yang memiliki no Urut Yang sama yaitu no 1, Menggelar Acara "Konser Nga-HIJI-keun PKB"

    Sabtu 10/02/2024


    Konser Nga-HIJI-keun PKB yang dimeriahkan oleh grup band Vagetoz, Angkasa, dan Magnet, serta beberapa band lokal dan Bazaar UMKM serta  doorprize.


    sebelum ketempat lokasi konser, Rombongan melakukan konvoy dari Mabes (Markas Besar) Bersama Rakyat,  awal berangkat dari Simpenan ke titik lokasi acara konser Area parkir Augusta.


    Hasim Adnan, ketua DPC PKB Kabupaten Sukabumi, mengungkapkan kebanggaannya atas perjalanan PKB yang kini menempati urutan Nomor 7 dari sebelumnya nomor 8. Ia berharap kedepan PKB lebih maju lagi minimal menjadi urutan nomor 3.




    "Mari kita bersiap menghadapi segala risiko dan godaan yang akan datang. Kemenangan PKB adalah kemenangan kita bersama. Konser ini tema ngehijikan PKB sebagai bagian dari ikhtiar terakhir kita di hari terakhir masa kampanye seluruh kegiatan rangkaian dalam Pileg dan Pilpres ini," ujar Adnan


    Di kesempatan wawancara Hasim Adnan, Salah Satu Awak media melontarkan pertanyaan " gimana tanggapan terkait peryataan Fahri Hamzah yang sempet Viral, bahwa setelah Pilpres, Amin dipenjara"



    Hasim Adnan menjawab atas pertanyaan tersebut "Ya itu hak mereka, gak usah di tanggapi, seperti kita ketahui track record fahri Hamzah ketika 2019 seperti apa, ya kan Fahri hamzah bukan pihak kita, apapun kata mereka kita tidak ditanggapi, kita fokus pada pergerakan kita yang paling penting Tanggal 14 Februari adalah hari yang tepat untuk mewujudkan perubahan dengan kepemimpinan nasional yang baru," tegasnya.



    Di tengah semangat untuk memenangkan PKB, Hamzah Gurnita diharapkan menjadi kembali anggota Dewan Dapil 1, Hasim Adnan untuk DPRD Provinsi Jawa Barat, dan Zainul Munasichin untuk DPR RI. Momentum pencoblosan pada 14 Februari dipandang sebagai kesempatan emas untuk mewujudkan perubahan yang diinginkan oleh masyarakat.


    "Tanggal 14 Februari adalah hari yang tepat untuk mewujudkan perubahan dengan kepemimpinan nasional yang baru," tegasnya.


    Hasil survei dari eksternal menunjukkan PKB telah mendapatkan dukungan yang signifikan, baik di tingkat kabupaten, provinsi, maupun nasional. Di level kabupaten, PKB mendominasi DAPIL 1, sementara di tingkat provinsi dan nasional, peringkat PKB juga cukup baik.



    Konser "Nga-HIJI-Keun" ini bukan hanya sebagai ajang hiburan semata, namun juga sebagai strategi politik PKB untuk menarik perhatian masyarakat, terutama pemilih muda, dan memperkuat dukungan menuju perubahan yang diinginkan.


    "Ini merupakan wadah yang tepat untuk mengakomodir suara anak muda dan memberikan kontribusi sebanyak-banyaknya bagi PKB di DPRD Provinsi dan DPR RI. Kita siap memenangkan pasangan kita bersatu," tambah Hamzah Gurnita.


    Jurnalis : Idris / Ismet

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU