• Jelajahi

    Copyright © NUSANTARA NEWS | Berita Nusantara News Hari Ini
    Nusantara News

    Follow us on

    PUSKESOS DESA CIPANENGAH, CEPAT TANGGAP TANGANI KELUHAN MASYARAKAT TIDAK MEMILIKI KARTU KIS.

    NUSANTARA NEWS
    Kamis, 01 Februari 2024, 10:31 WIB Last Updated 2024-02-01T03:31:13Z

     


    SUKABUMI - NUSANTARANEWS - Siti (31) warga  Kp.Tapos RT 07/02 Desa Cipanengah, Kecamatan Bojong Genteng, Kabupaten Sukabumi, merasa terbantu Dengan Kesos Desa Cipanengah atas keluhannya tidak memiliki Kartu Indonesia Sehat (KIS).

    Kamis 01/02/2024


    Siti Sundari (31) menuturkan bahwa ia sakit dehidrasi mengakibatkan ia harus di rawat di rumah sakit dikarenakan ia merasa sangat lemah di tambah ia sedang mengandung 4 bulan.


    Namun ia mengaku tidak memiliki KIS, ia langsung di arahkan oleh Rtnya menghubungi Kesos Desa untuk menindak lanjuti atas tidak memiliki kartu KISnya.



    "Saya langsung menelepon Pak Aman selaku Kesos Desa Cipanengah, Alhamdulillah pak aman langsung menanggapi atas keluhan saya tidak memiliki Kartu KIS, dan langsung menindak lanjut untuk membantu proses pembuatan Kartu KIS saya"Ujar Siti


    "Saya ucapkan terimakasih kepada bapak Kesos yang telah membantu, sehingga saya memiliki Kartu KIS dan sayapun bisa di rawat"pungkas Siti kepada awak media.



    Saat di konfirmasi awak media melalui WhatsApp, Aman PUSKESOS desa cipanengah pun menanggapi "Iya alhamdulillah merasa terbantu, sayapun senang jika masyakat merasa  terbantu, setidaknya meringankan, warga, di tambah memang ini tugas saya" ujar PUSKESOS desa cipanengah.


    Jurnalis : Idris

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU