• Jelajahi

    Copyright © NUSANTARA NEWS | Berita Nusantara News Hari Ini
    Nusantara News

    Follow us on

    Bulan Suci Ramadhan Disambut dengan Penyaluran Beras di Desa Cikakak, Meski Harga Beras Melambung Tinggi

    NUSANTARA NEWS
    Rabu, 20 Maret 2024, 11:58 WIB Last Updated 2024-03-20T04:58:16Z




    SUKABUMI - NUSANTARANEWS - Di tengah naiknya harga beras yang cukup signifikan, Desa Cikakak kembali  menyaluran bantuan beras yang diselenggarakan oleh Kementerian Sosial (Kemensos) pada tahap 3 tahun 2024. Penyaluran ini bertepatan dengan bulan suci Ramadhan, saat kebersamaan dan kepedulian terhadap sesama lebih ditekankan.


    Meskipun harga beras sedang melambung tinggi, bantuan ini menjadi angin segar bagi warga Desa Cikakak yang merasa terbantu dalam menjalani ibadah puasa. Rabu,(20/03/2024)



    Puskesos Desa Cikakak, Ajeng, mengatakan bahwa pada hari ini, telah dilaksanakan distribusi beras kepada 343 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) pada tahap ketiga tahun 2024. Dalam kesempatan ini, saya berharap agar masyarakat dapat memanfaatkan bantuan ini untuk memenuhi kebutuhan mereka. Saya juga berharap kepada pemerintah untuk mempertimbangkan penambahan jumlah KPM jika memungkinkan, sehingga bantuan ini dapat merata dan lebih banyak keluarga yang terbantu."


    Warga Desa Cikakak juga merespons positif atas bantuan yang diberikan, meskipun harga beras sedang mahal. Mereka mengungkapkan rasa terima kasih mereka kepada pemerintah atas kepedulian yang diberikan, serta berharap agar bantuan semacam ini dapat terus berlanjut di masa mendatang.



    Penyaluran bantuan beras di Desa Cikakak ini tidak hanya sekadar memberikan materi, tetapi juga menjadi bukti nyata dari semangat gotong royong dan kepedulian sosial yang terus hidup di masyarakat. Semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi semua penerima dan menjadi bagian dari keberkahan Ramadhan yang dirasakan oleh seluruh umat Muslim. 


    Jurnalis: Ismet

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU