• Jelajahi

    Copyright © NUSANTARA NEWS | Berita Nusantara News Hari Ini
    Nusantara News

    Follow us on

    MEGAWATI ATLIT PUTRI ASAL INDONESIA INI KARIRNYA MENTERENG DI CLUB KOREA SELATAN.

    NUSANTARA NEWS
    Sabtu, 02 Maret 2024, 23:03 WIB Last Updated 2024-03-02T16:03:40Z

     


    INTERNASIONAL - NUSATARANEWS - Bernama lengkap Megawati Hengestri Pertiwi adalah atlit volly putri asal Indonesia yang karirnya mentereng di kancah internasional di club' asal Korea Selatan Daejeon  Chengkwanjang Red Spark Sejak Juli 2023 lalu.


    Megawati Hengestri Pertiwi yang di juluki Megatron lahir Jember Jawa Timur, 20 September 1999, tinggi badan 185 cm, Megatron sebelum bergabung di club Korea, berkarir di club asal Indonesia Jakarta Pertamina Fastron di ajang Proliga 2023.



    Megatron karinya sangat cumerlang di club asal Korea Selatan Daejeon  Chengkwanjang Red Spark , ia bahkan masuk kedalam tiga besar TopSkor, berkat aksinya dan smashnya yang menyulitkan lawan.


    Wanita dengan tinggi badan 185cm tersebut menjadi perbincangan warga net serta media nasional maupun internasional dan tidak luput juga media di Korea seleatan, berkat aksinya yang memukau.



    Bukan cuma aksinya yang sangat cumerlang, Megatron juga memiliki ciri khas dalam berpenampilan, ia mempertahankan memakai kerudung menandakan wanita muslim, namun walaupun berkerudung ia tatap lincah dengan melakukan smash - smash tajam, tidak mengganggu dalam aksinya di lapangan.


    Idris

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU