• Jelajahi

    Copyright © NUSANTARA NEWS | Berita Nusantara News Hari Ini
    Nusantara News

    Follow us on

    Acara Spesial: Dialog Pembangunan Kabupaten Bandung dalam Semangat Bedas 2024

    NUSANTARA NEWS
    Senin, 29 April 2024, 07:06 WIB Last Updated 2024-04-29T00:07:08Z

     


    NUSANTARANEWS - CILENYI - Dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Bandung yang ke-383 tahun, pemerintah Kabupaten Bandung melalui Komunitas Pemantauan Pembangunan (KPP) akan menyelenggarakan dialog pembangunan dengan tema "Refleksi Hari Jadi Kabupaten Bandung, Peluang dan Tantangan Dalam Berbagai Perspektif". Acara ini akan dilaksanakan di Aula RM Ponyo Cileunyi, Kabupaten Bandung pada hari Senin, 29 April 2024, sore.

     

    Menurut informasi yang diterima melalui unggahan dan postingan di Status Whatsapp pada Minggu, 28 April, acara ini akan dihadiri oleh empat narasumber yang memiliki pengalaman luas di bidang masing-masing. Selain Kepala Desa Cibiru Wetan, Hadian Supriatna, S.P., narasumber lainnya adalah Edi Sutiyo (Ketua DPD Gerakan Advokat dan Aktivis Jawa Barat), Imam Syafe'i, S.Pd., M.Pd., dan H. Sahrial, SH.

     

    Dengan semangat Bedas 2024, diharapkan agar kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) dapat ditingkatkan untuk mendukung pembangunan ekonomi yang berkelanjutan. Acara ini juga diharapkan dapat memberikan wawasan yang lebih luas kepada masyarakat terkait dengan tema yang diusung. Kehadiran Anda sangat dinantikan untuk turut serta menyimak dan menyaksikan acara tersebut pada hari Senin sore.


    Jurnalis: Endi kusnadi

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU