• Jelajahi

    Copyright © NUSANTARA NEWS | Berita Nusantara News Hari Ini
    Nusantara News

    Follow us on

    NAAS!!! ANAK KORBAN YANG MASIH KECIL MELIHAT LANGSUNG IBUNYA BUNUH DIRI DENGAN MELOMPAT KE SUNGAI CICATIH CIBADAK SUKABUMI.

    NUSANTARA NEWS
    Kamis, 07 Maret 2024, 00:11 WIB Last Updated 2024-03-06T17:15:12Z

     


    SUKABUMI - NUSANTARANEWS - Beberapa yang lalu Senin 04/03/2024, inisal NS (34) warga Kp.Bojong Koneng RT 003/003 Kel/kec Cibadak hanyut tenggelam akibat melompatkan diri ke sungai Cicatih.


    Menurut keterangan anak korban yang masih kecil, berinisial  MI (6) menceritakan, ibunya meloncat ke air sungai yang deras di atas batu.


    Kemudian anaknya meminta pertolongan ke warga sekitar, kebetulan ada warga yang bernama Yusuf Firdaus alias Ebet.


    Sekitar pukul 12.15 wib saksi bernama Yusuf Firdaus alias Ebet (43) sedang mandi di pemandian umum pinggir sungai.


    Setelah mandi saksi sekitar pukul 12.25 saksi mengambil wudhu di WC umum trsbt dan mendengar ada anak kecil lari sambil teriak "mang ibu ngajol ( bahasa Indonesia mang ibu lompat)" kemudian saksi kaget dan menjawab " nu bener Wan (bahasa Indonesia, yang bener Wan) "


     kemudian saksi langsug ke sungai untuk memastikan dan ternyata tidak ada orang. Kemudian saksi lari ke atas ke perkampungan dan memanggil suaminya korban namun tidak ada lalu ada kakaknya saksi yaitu sdr. Agus dan saksi memberitahukan bahwa ada yang lompat ke sungai yaitu si nenk.



    Menurut keterangan suaminya, sebelumnya  terjadi cekcok dengan istrinya waktu pagi sekitar pukul 09 pagi, sekitar pukul 12:00 Wib, istrinya ngomong mau ke Lebak, membawa anaknya, ketika ditanya, mau apa, istrinya TDK menjawab, kemudian istrinya berangkat ke sungai ke Lebak 


    Tidak lama kemudian suaminya menyusul, melihat istri dan anaknya duduk di atas batu sungai. kemudian suaminya menyuruh pulang, akan tetapi istrinya tidak menggubris, duduk berdua dgn anaknya.


    Suaminya kemudian pulang ke atas, tidak lama kemudian baru sampai atas, ada yang berteriak , istrinya mencebur ke sungai.


    Tim SAR Gabungan Berhasil menemukan Korban Dengan Radius 500 meter dari lokasi kejadian, pada 05/03/2023 sekitar pukul 11:45 WIB, korban di temukan tersangkut di bebatuan.


    Jurnalis : Idris

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU