• Jelajahi

    Copyright © NUSANTARA NEWS | Berita Nusantara News Hari Ini
    Nusantara News

    Follow us on

    Langkah Progresif: Kodim 0607/ Kota Sukabumi Bangun MCK dan Sumur Bor untuk Kesejahteraan Masyarakat

    NUSANTARA NEWS
    Kamis, 07 Maret 2024, 07:27 WIB Last Updated 2024-03-07T00:27:57Z

     NUSANTARANEWS - SUKABUMI

    Pada Rabu, 6 Maret 2024, dalam rangkaian kegiatan TMMD ke 119, Kodim 0607/Kota Sukabumi terus menggalakkan pembangunan fisik tambahan di Desa Tenjojaya, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi. Salah satu inisiatifnya adalah pembangunan MCK dan Sumur Bor di dua lokasi berbeda.



    Di kampung Cibereceuk, Rt. 2 Rw. 11, Komandan Kodim 0607 Kota Sukabumi, Letnan Kolonel Infanteri Yudhi Hariyanto,S.Hub,Int, bersama dengan timnya meninjau pembangunan MCK di Mesjid Cibereceuk. Sementara itu, di kampung Kebon kalapa, Rt. 01 Rw. 02, pembangunan Sumur Bor di Mushola Assobariyah tengah berlangsung.



    Program Sumur Bor ini menjadi salah satu unggulan, di mana Sumur Bor tersebut nantinya akan melayani sekitar 90 KK di sekitar Desa Tenjojaya. Diharapkan, dengan kerjasama antara Koordinator pembangunan MCK, Tomy Zhang, dan Sumur Bor Kapten Inf. Denden Udrayana, Sumur Bor ini akan segera dimanfaatkan oleh warga setempat.


    Dandim 0607 Sukabumi, Letkol Inf. Yudhi Hariyanto, berharap bahwa pembangunan ini akan memberikan manfaat besar bagi masyarakat setempat, sehingga kualitas hidup mereka dapat meningkat secara signifikan.


    {Andi Pratama}


    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU