• Jelajahi

    Copyright © NUSANTARA NEWS | Berita Nusantara News Hari Ini
    Nusantara News

    Follow us on

    TEDI SETIADI DI PERCAYA MASYARAKAT DAPIL II : BERPELUANG BESAR MENDUDUKI KEMBALI GEDUNG DPRD KABUPATEN SUKABUMI

    NUSANTARA NEWS
    Senin, 04 Maret 2024, 14:48 WIB Last Updated 2024-03-04T07:48:42Z

     


    SUKABUMI - NUSANTARANEWS - Tedi Setiadi Caleg DPRD Kab.Sukabumi Fraksi Partai Gerindra meraih suara tertinggi di daerah pemilihannya dalam hal ini dapil 2 pada pemilihan 14 April 2024 lalu,


    Tedi Setiadi menurut hitung cepat hasil surat suara unggul urutan pertama di dapil II, walaupun memang belum ada keputusan resmi dari KPU, karena masih proses rekapitulasi tingkat Kabupaten masih berjalan dari tanggal 1 Maret sampai (hari ini)  4 Maret 2024, tetapi tidak berpengaruh segnifikan dikarenakan perolehan suaranya tertinggi di dapil 2 kabupaten Sukabumi dari caleg yang lain.



    Ini sangat berpeluang besar bagi Tedi untuk menduduki kembali kursi DPRD Kab.Sukabumi, terlebih Tedi adalah Anggota DPRD Kab.Sukabumi fraksi partai Gerindra Dapil 2 Priode 2019 - 2024.


    Ini adalah berkat Tedi Setiadi yang peduli terhadap pembangunan kabupaten Sukabumi khususnya dapil II, maka masyarakat pun percaya terhadap bliau untuk melanjutkan kembali sebagai Anggota DPRD Kab.Sukabumi.


    Dalam Kutipan Tedi dalam Setiap Kampayeu"Urusan Politik hanya 5 menit, tapi silaturrahmi selamanya".


    Ia selalu mengatakan disetiap kampayeu selalu mengatakan" Korcam, Kordes serta Korlap Harus jadi wadah aspirasi masyarakat, bukan hanya buat pemilu saja, tapi berkepanjangan"


    Jurnalis : Idris

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU