• Jelajahi

    Copyright © NUSANTARA NEWS | Berita Nusantara News Hari Ini
    Nusantara News

    Follow us on

    WARGA KELUHKAN JALAN KAMPUNG CIPANENGAH MENUJU KAMPUNG BOJONGKOPI RUSAK AKIBAT LONGSOR, SUDAH HAMPIR 2 TAHUN TAK KUNJUNG DI PERBAIKI.

    NUSANTARA NEWS
    Jumat, 15 Maret 2024, 20:45 WIB Last Updated 2024-03-15T13:46:30Z

     


    SUKABUMI - NUSANTARANEWS - Jalan Kp.Cipanengah menuju Kp.Bojongkopi Rusak Akibat Longsor dan mengikis kurang lebih 20 meter sudah 2 tahun yang lalu, mengakibatnya tidak bisa di lalui roda empat, jalan tersebut berada di wilayah Desa Cibodas, Kecamatan Bojong Genteng, Kabupaten Sukabumi.


    Akibat rusak jalan tersebut, kendaraan roda empat harus memutar lebih jauh lagi, kurang lebih 5 kilometer, ini sangat berpengaruh atau merugikan kepada masyarakat, salah satunya yang akan mengangkut hasil pertanian, terlebih wilayah tersebut adalah wilayah di dominasi pertanian padi.



    Menurut salah satu Warga sekitar, Ujang (34) membenarkan jalan tersebut rusak akibat longsor, sudah 2 tahun tak kunjung di perbaiki.



    "Iya jalan itu rusak, karena longsor sampingnya kan tebing tingginya ya kurang lebih 20 Meter dan sungai, jadi mobil gak bisa lewat, harus mutar balik, mutarnya lumayan jauh, saya berharap kepada pemerintah atau dinas terkait segera memperbaiki jalan tersebut karena ini sangat berguna bagi warga, apa lagi ini sudah 2 tahun tak kunjung di perbaiki" Kata Ujang Kepada awak media.


    Jurnalis: Idris

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU