• Jelajahi

    Copyright © NUSANTARA NEWS | Berita Nusantara News Hari Ini
    Nusantara News

    Follow us on

    Kecelakaan di Leter S Cikidang Sukabumi, Pengendara Motor Oleng Tabrak Mini Bus

    NUSANTARA NEWS
    Senin, 15 April 2024, 18:42 WIB Last Updated 2024-04-15T11:48:55Z

     


    SUKABUMI - NUSANTARANEWS - Sebuah kecelakaan terjadi di Leter S Cikidang, Sukabumi, yang melibatkan seorang wisatawan dari Cicurug. Diduga rem blong, seorang pengendara motor yang diidentifikasi dengan inisial P, yang membawa ibunya yang berinisial M, oleng dan menabrak motor dari arah berlawanan sebelum menabrak sebuah mini bus. Pada Senin(15/04/2024)


    Muhammad Al Farizi, seorang rekan korban, mengungkapkan kejadian ini saat memberikan keterangan kepada reporter NUSANTARANEWS . Kecelakaan ini menyebabkan korban mengalami bengkak di pelipis serta luka lecet di beberapa bagian tubuhnya. Korban segera dilarikan ke puskesmas atau rumah sakit terdekat menggunakan ambulance.



    "Hal serupa diungkapkan oleh Maulana saudara korban yang satu rombongan dengan korban, ia juga menjelaskan kronologi kejadian yang sama, bahwa motor yang dikendarai korban telah mengalami rem blong dan akhirnya menabrak sebuah motor KLX serta mobil minibus."



    Pihak kepolisian setempat telah mengambil tindakan terhadap kejadian ini untuk penyelidikan lebih lanjut. Semoga korban segera pulih dan kejadian serupa dapat dicegah di masa mendatang.



    Jurnalis: Ismet 


    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU