• Jelajahi

    Copyright © NUSANTARA NEWS | Berita Nusantara News Hari Ini
    Nusantara News

    Follow us on

    Lonjakan Arus Balik di Geyser Cipanas Cisolok Capai Puncak, Pengelola Siap Sambut Pengunjung dengan Layanan Terbaik

    NUSANTARA NEWS
    Minggu, 14 April 2024, 16:50 WIB Last Updated 2024-04-14T09:55:59Z

     


    SUKABUMI - NUSANTARANEWS -  Geyser Cipanas Cisolok, lonjakan arus balik pasca-liburan telah mencapai puncaknya di akhir pekan ini. Febi, salah satu pengelola geyeser cipanas dan tolget Cipanas, mengungkapkan bahwa peningkatan ini terjadi bertahap sejak awal minggu.


    Menurut Febi, lonjakan arus balik yang mencapai 40% ini menunjukkan bahwa banyak wisatawan yang kembali dari liburan mereka di akhir pekan ini. Dia menjelaskan bahwa lonjakan tersebut teramati mulai dari pertengahan pekan lalu dan terus meningkat hingga mencapai puncaknya saat ini.


    Febi juga mengungkapkan bahwa pihaknya telah mengambil langkah-langkah untuk mengantisipasi lonjakan arus balik ini dengan meningkatkan jumlah petugas di lokasi dan memperluas fasilitas parkir. Meskipun demikian, dia menegaskan  tetap jaga kesehatan dan keselamatan.


    Dengan lonjakan arus balik yang mencapai 40% di akhir pekan ini, Geyser Cipanas Cisolok siap menyambut para pengunjung dengan layanan terbaik dan tetap mengutamakan keselamatan dan kenyamanan mereka selama perjalanan kembali ke rumah masing-masing.



    jurnalis: Ismet 

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU