• Jelajahi

    Copyright © NUSANTARA NEWS | Berita Nusantara News Hari Ini
    Nusantara News

    Follow us on

    Lonjakan Pengunjung di Geyser Cipanas Pekan Terakhir Pasca Lebaran 2024

    NUSANTARA NEWS
    Minggu, 21 April 2024, 18:49 WIB Last Updated 2024-04-21T11:50:09Z

     


    SUKABUMI - NUSANTARANEWS - Pekan terakhir pasca perayaan Lebaran tahun 2024 menyaksikan lonjakan signifikan dalam jumlah pengunjung yang memasuki area wisata Geyser Cipanas. Menurut Febi Marwan, salah satu pengelola Geyser Cipanas, terdapat peningkatan sebesar 30 hingga 40 persen dibandingkan dengan Minggu sebelumnya.pada Minggu (21/04/2024)



    Febi Marwan menyatakan bahwa kunjungan akhir pekan ini mencerminkan tren lonjakan yang sama seperti pada Minggu sebelumnya. "Kami melihat peningkatan yang signifikan dalam jumlah wisatawan yang datang ke Geyser Cipanas, sekitar 30 sampai 40 persen lebih tinggi dari hari-hari biasa," ujarnya.


    Meskipun ada lonjakan pengunjung atau wisatawan, Febi Marwan juga memberikan himbauan penting bagi masyarakat yang berkunjung ke Geyser Cipanas. "Kami menghimbau agar masyarakat tetap menjaga keselamatan keluarga mereka saat berada di sekitar area air geyser," tambahnya.



    Geyser Cipanas, dengan keindahan alamnya yang mempesona, telah menjadi tujuan favorit bagi wisatawan, terutama pada masa liburan seperti ini. Dengan lonjakan pengunjung yang terus meningkat, diharapkan masyarakat juga tetap memperhatikan keselamatan dan keamanan selama berkunjung ke tempat wisata ini.


    Jurnalis: Ismet


    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU