• Jelajahi

    Copyright © NUSANTARA NEWS | Berita Nusantara News Hari Ini
    Nusantara News

    Follow us on

    Lonjakan Wisatawan Pulang Liburan Picu Kemacetan di Jalan Alternatif Palabuhanratu-Cibadak

    NUSANTARA NEWS
    Minggu, 21 April 2024, 20:19 WIB Last Updated 2024-04-21T13:20:06Z

     


    SUKABUMI - NUSANTARANEWS - Lonjakan wisatawan yang pulang dari liburan di Palabuhanratu pada Minggu sore, 21 April 2024, menyebabkan kemacetan lalu lintas di jalan alternatif Palabuhanratu-Cibadak. Desa Buniwangi, yang merupakan salah satu jalur alternatif yang sering digunakan para wisatawan untuk kembali ke rumah atau wilayah masing-masing, menjadi titik rawan kemacetan.


    Pantauan dilapangan menunjukkan bahwa mulai dari pukul 17.00 WIB, kendaraan roda dua dan roda empat mulai memadati jalan-jalan sekitar Desa Buniwangi. Para wisatawan yang pulang liburan dari destinasi wisata di Palabuhanratu memadati jalan ini, menyebabkan laju kendaraan terhenti,  padat merayap hingga terjadi kemacetan.



    Kemacetan ini juga tidak terlepas dari kondisi jalan yang sempit di beberapa bagian, sehingga laju kendaraan terpaksa melambat. 


    Lonjakan jumlah wisatawan yang pulang dari liburan di Palabuhanratu pada Minggu sore menyebabkan kemacetan di jalan alternatif Palabuhanratu-Cibadak, khususnya di wilayah Desa Buniwangi. Para pengguna jalan diimbau untuk bersabar dan memilih rute alternatif jika memungkinkan.


    Jurnalis: Ismet

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU