• Jelajahi

    Copyright © NUSANTARA NEWS | Berita Nusantara News Hari Ini
    Nusantara News

    Follow us on

    Sambut Datangnya Hari Raya Idul Fitri, LPI Gelar Buka Puasa Bersama Sejumlah Ustad Dan Tokoh

    NUSANTARA NEWS
    Senin, 08 April 2024, 19:08 WIB Last Updated 2024-04-08T12:26:18Z

     NusantaraNews - Sukabumi



    Dalam menyambut hari raya idul Fitri, LPI (lembaga Pasundan Indonesia) adakan silaturahmi dengan menggelar acara buka puasa bersama sejumlah ustad dan para tokoh di kecamatan Warungkiara, (8/04/2024).


    Dengan hadir para tamu undangan yang menandakan khidmatnya acara silaturahmi itu, ketua umum LPI Rohmat Hidayat kepada awak media mengatakan, Alhamdulillah dengan hadirnya para tamu undangan be-berapa ustad dan unsur lainnya, menjadi suatu kehormatan bagi kami LPI dengan kehadirannya para tamu, karena hal ini menandakan keberkahan acara ini, imbuh Rohmat.


    momen ini juga menjadi hari dan waktu yang sangat dinanti-nanti, bagi orang yang senantiasa menjaga silaturahmi dengan semua kalangan, dan yang terpenting lagi dalam acara seperti kita semua dapat mensyukurinya, dengan doa bersama yang panjatkan agar mendapatkan keberkahan dan terkabulnya niat hajat kita, ucapnya.


    dan yang terpenting kita panjatkan doa kepada pemilik alam semesta, agar khususnya kabupaten Sukabumi diberikan keberkahan masyarakatnya dan juga para pemimpinnya,


    (RED)

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU