• Jelajahi

    Copyright © NUSANTARA NEWS | Berita Nusantara News Hari Ini
    Nusantara News

    Follow us on

    Kunjungan Media ke Desa Cikarae Toyibah Berujung Kontroversi: Pelayanan Kurang Memuaskan di Kantor Desa

    NUSANTARA NEWS
    Selasa, 07 Mei 2024, 10:47 WIB Last Updated 2024-05-07T04:09:04Z

     


    SUKABUMI - NUSANTARANEWS - Kunjungan empat orang awak media ke Desa Cikarae Toyibah kecamatan Cikidang kabupaten Sukabumi menjadi sorotan setelah mereka mengalami pelayanan yang kurang memuaskan di kantor desa tersebut. Awak media yang datang untuk melakukan silaturahmi dan konfirmasi tidak mendapatkan sambutan yang baik dari perangkat desa, bahkan kasi Pelayanan pun terkesan cuek.


    Saat kami tiba di kantor pelayanan desa, pak kades, sekdes dan bendahara desa sedang tidak ada di tempat, yang ada hanya kasi pelayanan dan yang lain nya, namun harapan untuk diterima dengan ramah, pupus seketika. Meskipun kami sudah berusaha mendekati nya ia tampak tidak peduli dengan keberadaan kami. Jum'at (03/05/24)


    Menurut para awak media, mereka merasa diabaikan dan tidak dihargai saat tiba di kantor desa. "Seharusnya tamu yang datang disambut dengan baik, terutama dari pihak kasi pelayanan desa," kata salah satu awak media.


    Kekecewaan mereka semakin terasa ketika melihat kasi Pelayanan ada didepan mata tetapi sibuk dengan game di ponselnya, tanpa memberikan perhatian kepada keberadaan para tamu. Sikap ini menimbulkan pertanyaan tentang profesionalisme dan kesadaran akan pelayanan publik yang baik dari pihak pemerintahan desa.


    Insiden ini menyoroti pentingnya sikap ramah dan responsif dalam melayani setiap tamu yang datang ke kantor desa, termasuk media. Diharapkan pihak terkait dalam hal ini aparatur desa dapat memperbaiki pelayanan mereka demi meningkatkan hubungan baik dengan masyarakat dan media sebagai mitra dalam menyampaikan informasi.


    Jurnalis: Ismet / Wahyu Hidayat


    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU