• Jelajahi

    Copyright © NUSANTARA NEWS | Berita Nusantara News Hari Ini
    Nusantara News

    Follow us on

    Bantu Masyarakat, Polres Gowa Bagi Masker 1000 Lembar Ke Warga

    SuaraSulawesi.com
    Senin, 30 Maret 2020, 16:50 WIB Last Updated 2020-03-30T09:50:55Z

    JBN NEWS ■ Untuk meminimalisir penyebaran virus Corona di Kabupaten Gowa, jajaran kepolisian Polres Gowa dari satuan Sabhara dan polwan Polres Gowa melakukan aksi bagi-bagi masker di pasar Minasa Maupa dan pasar Sentral Sungguminasa serta pengguna jalan.

    Jumlah masker yang dibagikan pada Senin (30/03/2020) sekitar pukul 13.30 Wita sebanyak 1000 lembar yang merupakan pengadaan dari Polres Gowa dan partisipasi serta donasi warga yang peduli pada pencegahan virus Corona yang dilakukan jajaran Polres Gowa.

    Tampak antusias warga pasar dan pengguna jalan langsung menemui anggota  polwan dan personil satuan Sabhara saat pembagian masker dilakukan yang dipimpin langsung Kabag Ops Polres Gowa KOMPOL Tamba Hamid dan didampingi Kasat Sabhara Polres Gowa AKP. Alhabsyi.

    Dengan penuh semangat dan tanpa kenal lelah seluruh anggota yang berada diseputaran pasar mendatangi warga pasar Minasa Maupa dan pasar sentral Sungguminasa kemudian membagikan masker bahkan imbauan menggunakan publik adress juga terus dilakukan.

    Dengan dilakukannya bagi bagi masker ini diharapkan warga semakin sadar dengan kesehatannya sekaligus ikut mencegah penyebaran COVID-19, ungkap Kapolres Gowa AKBP. Boy Samola saat dikonfirmasi secara terpisah.

    ■ YP/JBN
    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU