• Jelajahi

    Copyright © NUSANTARA NEWS | Berita Nusantara News Hari Ini
    Nusantara News

    Follow us on

    Warga Pasar Minasa Maupa Terima Masker Dan Tandon dari Polres Gowa

    SuaraSulawesi.com
    Senin, 30 Maret 2020, 16:45 WIB Last Updated 2020-03-30T09:45:37Z

    JBN NEWS ■ Dalam mencegah penularan virus Corona di kabupaten Gowa jajaran kepolisian Polres Gowa pada Senin (39/03/202) pukul 13.00 Wita terus bekerja dengan sepenuh dan setulus hati memberi edukasi kepada masyarakat.

    Hal ini tampak terlihat di saat para polwan dan satuan Sabhara Polres Gowa turun ke tengah warga di pasar Minasa maupa saat membagi dan menyerahkan masker dan 1 buah tandon air.

    Pasca seluruh personil tiba di pasar Minasa maupa dan membagi masker, selanjutnya warga datang dengan penuh antusias menemui para polwan dan meminta pembagian masker tersebut.

    Ditengah penyerahan masker dilanjutkan dengan penyerahan 1 buah tandon air kepada pengurus pasar Minasa maupa yang diserahkan langsung oleh Kabag Ops Polres Gowa Kompol Tamba Hamid didampingi Kasat Sabhara Akp Alhabsyi.

    "Saya selaku Kapolres Gowa mengucapan terima kasih kepada seluruh personil yang hari ini turun menemui warga dan menyerahkan masker serta dua buah tandon, semoga esok hari kita kembali lakukan hal yang sama dan saya berharap tetap semangat dan lakukan pekerjaan ini dengan setulus hati," terang Akbp Boy Samola.

    ■ YP/JBN
    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU