• Jelajahi

    Copyright © NUSANTARA NEWS | Berita Nusantara News Hari Ini
    Nusantara News

    Follow us on

    Cegah Corona, Bhabinkamtibmas Polsek Bungaya Laksanakan Kerja Bakti Bersama Warga

    SuaraSulawesi.com
    Selasa, 17 Maret 2020, 00:06 WIB Last Updated 2020-03-16T17:06:39Z

    JBN NEWS ■ Bhabinkamtibmas Polsek Bungaya Polres Gowa Aipda Abdul rahman hari ini melaksanakan kerja Bakti membersihkan Lingkungan bersama warga dusun Bontokura, desa bontotangnga, Kec.Bontolempangan, Kabupaten Gowa, Senin (16/03/2020).

    Kegiatan kerja bakti bersama ini dimaksudkan untuk menjaga kebersihan kesehatan serta mencegah virus corona didesa bontotangnga.

    Tampak Kekompakan dan kebersamaan yang dilakukan Personil Bhabinkamtibmas bersama warga binaannya, dengan antusias, membersihkan lingkungan serta membuat saluran irigasi demi menjaga keindahan Lingkungan, sehingga terhindar dari wabah penyakit dan virus corona.

    Disamping melaksanakan kerja bakti Bhabinkamtibmas memberikan pemahaman dan penjelasan kepada warga, agar tidak terjerumus pada paham-paham yang dapat menyesatkan, serta tidak mudah diadumba-domba melalui isu dan berita Hoax, demi keamanan.

    Atas Keaktifan Personil Bhabinkamtibmas, Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola,S.IK,MH melalui Kapolsek Bungaya Akp Misbahuddin S,Sos, sangat mengapreasi atas apa yang telah dilakukan oleh jajarannya.

    ■ YP/JBN
    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU