• Jelajahi

    Copyright © NUSANTARA NEWS | Berita Nusantara News Hari Ini
    Nusantara News

    Follow us on

    Polsek Barombong Pasang Aseptic Gel Untuk Masyarakat, Ini Alasannya

    SuaraSulawesi.com
    Selasa, 17 Maret 2020, 00:13 WIB Last Updated 2020-03-16T17:13:20Z

    JBN NEWS ■ Guna pencegahan penyebaran COVID-19 yang disebabkan oleh virus Corona di kalangan anggota kepolisian Resort Gowa memasang alat kebersihan cuci tangan dilengkapi hand sanitizer.

    Seperti hari ini, senin ( 16/03/20) Polsek Barombong telah memasang Hand Rub Antiseptic (hand Sanitizer) di pasang diruang penjagaan  atau di titik pusat sentral pelayanan terutama Penjagaan karena disitulah awal bertemunya masyarakat yang hendak memasuki kantor Polsek Barombong.

    Nampak Kapolsek Barombong dan anggota terlihat memakai hand Rub Antiseptic untuk mencegah Kuman dan bakteri agar tubuh kita tetap steril dan terhindar penyakit dan ini merupakan cara untuk mencegah penularan wabah Corona.

    Akp Muh Hasyim berharap dengan adanya cairan Hand Antiseptic ini akan mencegah berkembangnya virus Corona,  namun itu tidak cukup dan diharapkan anggota Polri dan masyarakat juga menjaga kebersihan badan dan daya tahan /system Imun Tubuh Serta pakai masker dan hindari tempat ramai.

    Kapolsek Barombong menyampaikan terima kasih kepada jajaranya yang telah memasang Hand Sanitizer untuk antisipasi penyebaran Covid 19 dan harapannya langkah kita akan menginspirasi instansi lainya  dalam mencegah pamdemik Covid 19 di sulsel.

    ■ YP/JBN
    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU