• Jelajahi

    Copyright © NUSANTARA NEWS | Berita Nusantara News Hari Ini
    Nusantara News

    Follow us on

    Bripka Rasmadi Dan Bripka Hasdar Bagikan Sembako Ke 10 Warga Tarobok Baebunta

    SuaraSulawesi.com
    Jumat, 17 April 2020, 17:51 WIB Last Updated 2020-05-20T07:11:32Z

    JBN NEWS ■ Personil Polsek Baebunta, Polres Luwu Utara memberikan bantuan sembako ke 10 warga kurang mampu di Desa Tarobok, Kecamatan Baebunta, Kabupaten Luwu Utara, pada Jumat (17/4/2020).

    Bantuan Sembako tersebut berupa beras, telur, mie instant dan minyak makan.

    Kapolsek Baebunta, Iptu Rodo Manik menuturkan bahwa bantuan sembako tersebut diantar langsung oleh, Bripka Rasmadi dan Bripka Asdar.

    "Semoga apa yang kita berikan dapat membantu meringankan beban masyarakat setempat serta apa yang kita berikan bermanfaat untuk mereka," ujarnya.

    Iptu Rodo melanjutkan, dengan adanya wabah Covid-19 otomatis perekonomian masyarakat terganggu. Bansos ini sebagai bentuk Kepedulian Polsek Baebunta untuk meringankan beban Masyarakat yang kurang mampu utamanya dalam menghadapi imbas Pandemi Covid 19.

    "Salah satu bentuk untuk membangun hubungan emosional/silaturahmi antara warga dgn pihak POLRI / Polsek Baebunta dalam menciptakan sitkamtibmas yg aman dan tertib," pungkasnya.

    Selain memberikan bantuan sembako personil Polsek Baebunta juga memberikan himbauan kepada masyarakat setempat agar tetap mejaga kebersihan.

    "Personil Polsek Baebunta, tidak lupa memberikan himbauan dan pemahaman kepada masyarakat tentang Covid-19," bebernya.

    Diketahui turut hadir dalam kegiatan ini Pj.Kades Tarobok Adriana Umar dan para Kadus.

    YP/JBN

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU