• Jelajahi

    Copyright © NUSANTARA NEWS | Berita Nusantara News Hari Ini
    Nusantara News

    Follow us on

    Lagi, Personil Polsek Baebunta Laksanakan Giat Bansos Di Desa Baebunta

    SuaraSulawesi.com
    Kamis, 16 April 2020, 21:11 WIB Last Updated 2020-04-16T14:11:25Z

    JBN NEWS ■ Lagi, jajaran Polsek Baebunta hari ini, Kamis 16 April 2020, melaksanakan giat bansos bertempat di Desa Baebunta, Kecamatan Baebunta, Kabupaten Luwu utara.

    3 Personil Polsek Baebunta masing-masing Aipda Bahar. DN, Bripka Rasmadi. R dan Bripka A. Nizar tampak turun aksi menyerahkan sejumlah bantuan tersebut.

    Mereka melaksanakan pemberian Bantuan Sosial kepada warga yang kurang mampu dalam bentuk sembako berupa, 5 kg beras, 1 rak telur dan 1 bal Intermie.

    Adapun warga yang menerima bantuan masing-masing Jaenab, Umur 81 Tahun, Ido Mallo, Umur 68 Tahun, dan Lili, 19 thn, Yatim Piatu yang kesemuanya merupakan warga Dusun Baebunta.

    Selain memberikan Bansos, kepada warga kurang mampu, Personil Polsek Baebunta juga memberikan Bansos kepada beberapa Tukang Ojek yang ada di Desa Baebunta.

    Bakti sosial tersebut dilaksanakan dengan maksud sebagai wujud kepedulian Polsek Baebunta untuk meringankan beban Masyarakat yang kurang mampu, utamanya dalam menghadapi imbas Pandemi Covid 19.

    Dalam kegiatan tersebut, Personil Polsek Baebunta juga mengingatkan agar warga waspada terhadap penyebaran virus Corona dengan bergaya hidup sehat, menjaga kebersihan, berolahraga, serta mematuhi himbauan Pemerintah.

    ■ YP/JBN
    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU