• Jelajahi

    Copyright © NUSANTARA NEWS | Berita Nusantara News Hari Ini
    Nusantara News

    Follow us on

    Resmikan Jembatan Bailey Baloli/Kamiri, Bupati Luwu Utara Baru Hari Ini Kordinasi Dengan Balai

    SuaraSulawesi.com
    Jumat, 21 Agustus 2020, 18:55 WIB Last Updated 2020-08-21T11:55:55Z
     Resmikan Jembatan Bailey Baloli/Kamiri, Bupati Luwu Utara Baru Hari Ini Kordinasi Dengan Balai

    JBN NEWS ■ Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani resmikan pemanfaatan jembatan Bailey yang ada di Desa Baloli/Kamiri, pada Jumat (21/08/2020).

    Jembatan Bailey yang dibangun oleh Balai BBPJN-Sulawesi Selatan itu dikerjakan oleh PT. Hutama Karya (Persero) dan kondisi sudah rampung 99%.

    Sef manajer PT. Hutama Karya (Persero), Irvandi menyebutkan, bahwa sebenarnya belum ada informasi dan petunjuk dari pihak Balai terkait peresmian jembatan hari ini.

    "Kemarin memang ada informasi dari pihak pemerintah daerah akan melakukan peresmian jembatan, namun dari Balai itu belum ada petunjuk,"kata Irvandi.

    Bahkan kemarin saya sudah  konfirmasi ke pihak Balai melalui Ibu Yana, katanya itu belum ada peresmian, karena belum ada koordinasi ke Balai.

    "Tapi tadi pagi, sekitar jam 9 baru ada koordinasi ke pihak Balai. Ibu Yana bilang ya sudahlah sudah terlanjur, tapi harusnya koordinasi dulu ke kita baru lakukan peresmian," jelas Irvandi.

    Ia juga menyebutkan bahwa jembatan Bailey yang merupakan akses utama yang menghubungkan lima desa ini sudah bisa dilalui kendaraan roda empat. 

    "Untuk kapasitas muatan kendaraan yang bisa melintas, itu beratnya Maximal 10 ton saja," jelasnya.

    ■ R-016

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU