• Jelajahi

    Copyright © NUSANTARA NEWS | Berita Nusantara News Hari Ini
    Nusantara News

    Follow us on

    Mayat Pria Ditemukan Warga Sudah Membusuk Tersangkut Batu di Sungai

    SuaraSulawesi.com
    Senin, 04 Januari 2021, 10:48 WIB Last Updated 2021-01-04T03:48:46Z
    Mayat Pria Ditemukan Warga Sudah Membusuk Tersangkut Batu di Sungai

    JBN NEWS ■ Yohanis Sampe (45) warga Lembang Bambalu Kecamatan Kurra, Kabupaten Tator, sekitar pukul 08.00 wita’ (saksi), melihat sesosok mayat yang tersangkut di bebatuan sungai dengan kondisi sudah membusuk disungai Salukesok, Lembang Bambalu, Kecamatan Kurra, Kabupaten Tator, pada Sabtu, (02/1/2021).

    Mengetahui ada mayat, Yohanis Sampe langsung memanggil warga setempat untuk meminta pertolongan, selanjutnya menghubungi aparat Polsek Saluputti Tator.

    Atas laporan tersebut, Kapolsek Saluputti AKP Martinus Pararuk bersama anggota jaga dan kanit reskrim Polsek Saluputti langsung bergegas mendatangi lokasi penemuan guna mengamankan TKP sampai tim Identifikasi Polres Tator tiba dilokasi.

    “Sekitar pukul 09.50 wita, Kanit SPKT Polres Tator Aiptu Amiruddin beserta Tim INAFIS Polres Tator tiba dilokasi dan langsung melakukan olah TKP,” katanya.

    Diketahui, jasad pria tersebut merupakan warga Dusun Tanete Lembang Lingkungan Tanete Kec. Kurra, yang berinisial BM, umur 46 tahun. Dari hasil pemeriksaan Tim Inafis Polres Tana Toraja, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuhnya.

    Senada dengan hal tersebut, Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Ibrahim Tompo, S.I.K.,M.Si., di Makassar, menyampaikan keterangan dari pihak keluarga BM, yang di himpun oleh aparat kepolisian, menyebutkan bahwa almarhum BM terakhir terlihat sejak hari senin tanggal 27 Desember 2020 meninggalkan rumah dan selanjutnya tidak diketahui keberadaannya sampai saat ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa lagi.

    “Dan atas permintaan dari pihak keluarga yang sepakat menerima kejadian tersebut dan memutuskan menolak untuk dilakukan otopsi sehingga jasad almarhum BM langsung diantarkan ke rumah duka, yang bertempat di Dusun Tanete, Lembang Lingkungan Tanete Kec. Kurra Kab. Tator,” kata Kabid Humas. (A2M/hms)

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU