• Jelajahi

    Copyright © NUSANTARA NEWS | Berita Nusantara News Hari Ini
    Nusantara News

    Follow us on

    Dinas Pekerjaan Umum Beserta Seluruh Jajaran Bersama Sama Peringati HUT RI Ke-78

    NUSANTARA NEWS
    Selasa, 22 Agustus 2023, 18:01 WIB Last Updated 2023-08-22T11:04:16Z

     NUSANTARANEWS - SUKABUMI


    Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-78 serta Hari Jadi Kabupaten Sukabumi, Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Sukabumi gelar lomba di kantor dinas yang terletak di Jalan Pasanggrahan  No 3  Desa Cimanggu Kecamatan  Palabuhanratu."Selasa(22/08/2023)


    Kegiatan tersebut, kata Asep Japar bertujuan untuk menjaga semangat dan mempererat kekompakan para staf, baik tingkat unit pelaksana teknis daerah, kantor maupun para darma wanita dalam menjalankan tugas-tugasnya.


    Lomba diadakan dalam suasana penuh keceriaan dan semangat, kata Asep Japar dengan berbagai jenis perlombaan seperti tarik tambang, lomba makan kerupuk, joged balon serta perlombaan lainnya yang menjadi pendukung.

     "Kita kumpul disini kita mengadakan lomba lomba, banyak perlobaan yang di adakan dinas PU, semuanya hadir disini termasuk darma wanita," ujar Asep Japar.



    Lanjut Asep Japar, setelah melihat kegiatan yang berlangsung meriah menunjukan pentingnya menjaga semangat dan soliditas di lingkungan kerja, sehingga diharapkan dengan berbagai perlombaan yang digelar dapat memperkuat kerja sama antara staf.

     "Serta mendorong semangat untuk memberikan kontribusi yang lebih baik kepada masyarakat," jelasnya.


     "Intinya kita jaga kebersamaan berkelanjutan supaya antara dinas, uptd, termasuk stafnya untuk menyatukan supaya tetap kompak," pungkas nya 


    Reporter : Ateu Ellah/Andi

    Redaktur : Andi Pratama

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU