• Jelajahi

    Copyright © NUSANTARA NEWS | Berita Nusantara News Hari Ini
    Nusantara News

    Follow us on

    Kodim 0622 Kabupaten Sukabumi Akan Bersihkan Pantai Cibutun Desa Sangrawayang, Yang Beberapa Waktu Lalu Viral Di Media Sosial

    NUSANTARA NEWS
    Senin, 02 Oktober 2023, 19:48 WIB Last Updated 2023-10-02T12:48:41Z

     


    NUSANTARANEWS - SUKABUMI

    Hal itu dilakukan menyusul viralnya video di media sosial ajakan bakti membersihkan Pantai Cibutun Desa Sangrawayang Kecamatan Simpenan Kabupaten Sukabumi.senin (02/10/2023)


    Dandim 0622 Kabupaten Sukabumi Letkol Inf. Anjar Ari Wibowo mengatakan, pembersihan pantai Cibutun menjadi prioritas, terutama dalam memperingati HUT TNI ke 78.


    "Dengan adanya kemarin informasi viral mengenai pantai di Sangrawayang, sehingga kami prioritaskan untuk sasaran karya bakti pindah ke pantai tersebut," ucapnya.


    "Nah hari ini kami koordinasikan pemda dengan beberapa instansi lain maupaun elemen masyarakat, rencana akan kami kerjakan bersama-sama, kita bersihkan pantai Sangrawayang tersebut di tanggal 4 sampai 7 Oktober nantinya," sambungnya.


    Anjar juga menjelaskan, pihaknya akan mengerahkan 400 sampai 500 personel TNI, ia juga akan berkoodinasi dengan instansi terkait untuk pengadaan alat berat dalam kegiatan bersih-bersih pantai tersebut.


    "Dimana kita sudah koordinasi awal, Insya Allah kita mengerahkan baik itu personil kemudian materil berupa alat berat, maupun dengan sarana yang lain yang dapat mendukung untuk pembersihan pantai tersebut, dengan harapan ada progres sehingga pantai tersebut bisa dinikmati dan karena pantai tersebut sudah bersih ataupun paling tidak berkurang sampahnya dari saat ini," paparnya.*



    (Tim)

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU