• Jelajahi

    Copyright © NUSANTARA NEWS | Berita Nusantara News Hari Ini
    Nusantara News

    Follow us on

    Korban Jamret Di Jalan Langensari Parungkuda Kabupaten Sukabumi

    NUSANTARA NEWS
    Rabu, 04 Oktober 2023, 13:05 WIB Last Updated 2023-10-04T20:06:35Z

     


    NUSANTARANEWS - SUKABIMI

    Kejahatan semakin merajalela, salah satu warga yang menjadi korban penjambretan di wilayah parungkuda,  mengaku di jambret saat motor nya mengalami mogok.

    Eti (54)  warga Kp.Bojong Tengah RT 02/03 Desa Langensari Kecamatan Parungkuda Kabupaten Sukabumi, Korban Penjamretan siang Bolong, Hendak pergi setor Uang  PNPN ke UPK kecamatan Parungkuda, Pada selasa tanggal 3 Oktober 2023 Pukul 11:00 WIB


    Eti (54) saat di konfirmasi mengungkapkan"Saya mau pergi setor ke UPK sekitar puku 11:00 di antar anak saya, Pas di jalan motornya mogok tidak selang lama motornya hidup lagi, Saya malanjukan perjalanan lagi, terus motor saya mogok lagi yang kedua kalinya, Pada saat memperbaiki motor, Ada yang jamret tas saya dari belakang 2 orang pake satu motor"ucapnya.




    "Saya Teriak - teriak minta tolong tidak ada yang dengar karena tempat itu sepi, Terus saya telepon suami, Suami langsung lapor ke Polsek parungkuda, Tidak selang lama pihak Polsek Parungkuda datang ke TKP"sambungnya.


    "Uang yang di tas di jamret itu sebesar Rp.13 Juta untuk di setor ke UPK, Harapan saya semoga pelaku tertangkap supaya dan tidak terjadi lagi ke yang lain" Pungkas eti (54) saat di konfimasi di rumahnya Rabu 4 Oktober 2023



    Idris

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU