• Jelajahi

    Copyright © NUSANTARA NEWS | Berita Nusantara News Hari Ini
    Nusantara News

    Follow us on

    Pelajar SLB Tampilkan Kreasi Seni Mengagumkan di Pembukaan Persenov 2023.

    NUSANTARA NEWS
    Rabu, 08 November 2023, 17:32 WIB Last Updated 2023-11-08T10:32:39Z

     


    NUSANTARANEWS - SUKABUMI

    Dalam acara pembukaan Perkemahan 10 November 2023 (Persenov 2023), kwartir cabang gerakan Pramuka Kabupaten Sukabumi menampilkan kreasi seni dan ketangkasan yang mengagumkan. Dipimpin oleh kak Dewi Mulyasari dan kak Eva Mulyana, adik-adik Pramuka dari Sekolah Luar Biasa ( SLB) di kawasan Sukabumi ini memukau dengan beragam pertunjukan kreatif.


    Di antara penampilan menarik, kolaborasi angklung dan alat musik modern dari SLBN Surade dengan pembimbing kak Eva Mulyana dan kak Ragil, kreasi keterampilan semaphore dari SLBN Handayani dan SLBN MBM Palabuhanratu pembimbing ka Suhaeman , kak Nandi, kak fenti serta tarian tradisional seperti Bajidor Kahot pembimbing ka Wawan Darsa, kemudian tari Nusantara, SLB ABC Anugerah Cidahu dengan pembimbing kak Tuti Alawiyah semuanya berhasil mencuri perhatian. 



    Kak Dewi Mulyasari, sebagai Andalan PLB kwartir cabang Kabupaten Sukabumi, berharap kegiatan ini dapat menginspirasi Pramuka berkebutuhan khusus di daerah untuk tampil berani dan berkarakter.


    kak Dewi mengungkapkan, "Kami berharap dengan kegiatan Persenov ini adik-adik kami dapat menunjukkan keberanian dan kepribadian yang luar biasa." ungkapnya.


    Acara ini diadakan di Museum Palagan Bojongkokosan, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi pada hari Selasa, tanggal 7 hingga 10 November 2023.


    Idris

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU