• Jelajahi

    Copyright © NUSANTARA NEWS | Berita Nusantara News Hari Ini
    Nusantara News

    Follow us on

    Perjuangan Foeby Laratresna: Mendobrak Batasan untuk Kesejahteraan Desa.

    NUSANTARA NEWS
    Sabtu, 18 November 2023, 17:07 WIB Last Updated 2023-11-18T10:07:31Z

     


    NUSANTARANEWS - SUKABUMI

    Melalui kepedulian dan aksi nyata, Foeby Laratresna perempuan pejuang tangguh dan berdedikasi pengabdian untuk masyarakat, telah menjadi pilar utama dalam mewujudkan pembangunan di beberapa desa. Berbagai inisiatifnya, mulai dari mendorong pembangunan jalan, memperbaiki rumah tidak layak huni (Rutilahu), hingga membangun jembatan, telah memberikan dorongan positif bagi masyarakat yang membutuhkan.


    "Alhamdulillah, dorongan untuk program Rutilahu ini sesuai dengan kebutuhan di lapangan. Saya senang bisa mewakili aspirasi masyarakat, meskipun bukan dari kalangan elite," ungkap Foeby Laratresna, yang juga merupakan Caleg DPRD Kabupaten Sukabumi Dapil 2, Sabtu (18/11/23).


    Pendorong utama di wilayah kecamatan binaannya, Foeby terus menjangkau masyarakat yang memerlukan bantuan, terutama dalam perbaikan rumah yang tidak layak huni. "Setelah survei, saya yakin bantuan tepat sasaran untuk masyarakat yang membutuhkan. Saya ingin terus mendorong program ini untuk kesejahteraan mereka," harapnya.



    Selain itu, Foeby juga aktif dalam membantu anak yatim dengan membangun rumah bagi mereka yang kurang beruntung. "Saat melihat keadaan yang memprihatinkan, saya bersama tim bergerak cepat. Terima kasih atas respons luar biasa dari Bapak Bupati H Marwan Hamani yang mendukung pembangunan rumah untuk anak yatim ini," paparnya.


    Tak hanya itu, Foeby juga tanggap dalam menghadapi bencana alam. "Ketika terjadi bencana, saya dan tim turun langsung ke lapangan. Respons cepat dan bantuan yang diberikan telah memberikan dampak positif, seperti perbaikan jalan dan bantuan finansial saat terjadi kebakaran di desa Bojong galing kecamatan Bojong genteng," tutupnya.


    Dengan komitmennya yang tak kenal lelah dalam membantu masyarakat, Foeby Laratresna menjadi teladan dalam upaya menjadikan desa-desa lebih baik dan meningkatkan kesejahteraan sosial di wilayahnya.


    Idris

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU