• Jelajahi

    Copyright © NUSANTARA NEWS | Berita Nusantara News Hari Ini
    Nusantara News

    Follow us on

    Harapan Danpos TNI AL Pelabuhanratu, Letda Laut (K) Willy Septian Untuk Terapkan Semangat Juang Siliwangi Kepada Generasi.

    NUSANTARA NEWS
    Minggu, 10 Desember 2023, 10:29 WIB Last Updated 2023-12-10T03:29:55Z

     


    Sukabumi - NusantaraNews

    Mengenang tragedi 78 tahun yang lalu di Palagan Bojongkokosan Parungkuda Sukabumi, pernah terjadi pertumpahan darah antara Para Pejuang melawan penjajah, dengan semangat juang yang tangguh mampu menumpas para penjajah.


    Upacara Hari Juang Siliwangi kali ini, tempat di Monumen Palagan Bojongkokosan Parungkuda Sukabumi, turut hadir Unsur TNI, POLRI, Pemuda dan seluruh Elemen masyakat serta keturunan dari para pejuang Siliwangi,

    Sabtu 09/12/2023.



    Begitu Juga Harapan Komandan Pos (Danpos) AL Palabuhanratu Letda Laut (K) Willy Septian yang hadir dalam Upacara Hari Juang Siliwangi, ia mengatakan Hari Juang Siliwangi merupakan pembinaan mental untuk merefleksikan diri terhadap para pejuang dalam melawan penjajah.


    "terbukti kita bisa hidup damai ini karena semua lini dan elemen masyarakat maju dalam melawan penjajah, maka dari itu kita yang ada sekarang ini wajib untuk menjaganya menuju Indonesa Maju"Ujar Letda Laut (K) Willy Septian kepada NusantaraNews.


    (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU