• Jelajahi

    Copyright © NUSANTARA NEWS | Berita Nusantara News Hari Ini
    Nusantara News

    Follow us on

    KAPOLRES SUKABUMI TEMUKAN ANAK ASAL BOGOR YANG DIDUGA TERTINGGAL KELUARGANYA DI PANTAI KARANGNAYA PALABUHANRATU.

    NUSANTARA NEWS
    Minggu, 24 Desember 2023, 11:44 WIB Last Updated 2023-12-24T14:08:55Z

     



    SUKABUMI - NUSANTARANEWS

    Vidio berdurasi 1 menit 37 detik  Dari grup media sosial watshapp, Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede Sampaikan penemuan anak asal Bogor yang tertinggal keluarganya hendak wisata ke pantai Karangnaya Palabuhanratu Sukabumi pada Minggu 24 Desember 2023.


    Dari vidio satu menit lebih itu Kapolres Sukabumi AKPB Maruly Pardede mengatakan sedang berada di POSPAM Cikakak pantai karangnaya Kecamatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi, telah ditemukan seorang anak berkaos putih bertuliskan offroad kemudian menggunakan celana pendek warna biru di pantai karangnaya pada pukul 09:00 WIB Minggu  24/12/2023.



    "Anaknya mengaku bernama Nazril tinggal di daerah Bancey bogor, datang ke palabuhan ratu tadi malam, bersekolah di TK Umi Abi, nama ibu adalah Eneng sriwahyuni, nama Bapak Herdi Mirdan, datang dari Bogor menggunakan mobil Terios putih dan di belakang kacanya ada tulisan  Herdi Mirdan"Ujar Kapolres


    Himbauan Kapolres AKPB Maruly Pardede kepada masyarakat atau keluarga yang mengetahui, bisa menghubungi nomor 08111699110 .


    "Dan untuk Adik  Nazir tersebut, saat ini di amankan di pos pengamanan pantai Cikakak karangnaya palabuhanratu"Tutup Kapolres.



    (Ismet / Idris)

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU